Brighton Vs Chelsea, Harapan Baru Musim Anyar Kompetisi

Kompas.com - 30/08/2020, 11:08 WIB
Mohamed Salah dibayang-bayangi Dan Burn dalam laga Brighton vs Liverpool pada laga pekan ke-34 Liga Inggris yang digelar di Stadion American Express, Kamis (9/7/2020). AFP/POOL/CATHERINE IVILLMohamed Salah dibayang-bayangi Dan Burn dalam laga Brighton vs Liverpool pada laga pekan ke-34 Liga Inggris yang digelar di Stadion American Express, Kamis (9/7/2020).

BRIGHTON, KOMPAS.com - Di mata Manajer Brighton & Hove Albion (Brighton) Graham Potter, laga timnya yang berakhir imbang 1-1 dengan Chelsea, kemarin, menjadi harapan baru.

"Ini langkah fantastis untuk mengembalikan penonton ke stadion," tuturnya.

Baca juga: Brighton Vs Chelsea, Laga Paling Dinanti

Laga di Stadion American Express itu disaksikan oleh sekitar 2.500 penonton.

Rekrutan anyar Chelsea, Timo Werner, saat tampil pada laga pra-musim kontra Brighton and Hove Albion di Stadion Amex, 29 Agustus 2020.AFP/GLYN KIRK Rekrutan anyar Chelsea, Timo Werner, saat tampil pada laga pra-musim kontra Brighton and Hove Albion di Stadion Amex, 29 Agustus 2020.

Laga persahabatan itu sejatinya berada dalam pemantauan otoritas kesehatan Inggris untuk penentuan bisa tidaknya laga disaksikan langsung penonton di stadion.

Pandemi corona membuat semua laga olahraga di Inggris hanya bisa digelar tanpa kehadiran penonton langsung di stadion.

Thiago Silva resmi berseragam Chelsea.DOK. CHELSEA Thiago Silva resmi berseragam Chelsea.

Baca juga: Ikuti Aturan Ini, Anda Boleh Tonton Langsung Brighton Vs Chelsea di Stadion

Sepanjang pertandingan, penyelenggara menerapkan aturan ketat mengenai menjaga jarak.

Tersedia di berbagai titik stadion, hand sanitizer.

Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, beraksi pada laga Liga Inggris kontra Brighton pada Rabu (1/7/2020) dini hari WIB.AFP/ANDY RAIN Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, beraksi pada laga Liga Inggris kontra Brighton pada Rabu (1/7/2020) dini hari WIB.

Penonton juga wajib menggunakan pelindung wajah dan masker.

Sementara itu, besar kemungkinan, musim anyar Liga Inggris pada 2020-2021 akan dilangsungkan tanpa kehadiran langsung penonton di stadion.

Awal musim 2020-2021 dilaksanakan mulai 12 September 2020.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X