Kenangan Galliani Makan Malam dengan Ibra dan Tak Bisa Bayar

Kompas.com - 29/08/2020, 21:10 WIB
CEO AC MIlan, Adriano Galliani, bersama dengan Zlatan Ibrahimovic pada 9 September 2010. AFP/OLIVIER MORINCEO AC MIlan, Adriano Galliani, bersama dengan Zlatan Ibrahimovic pada 9 September 2010.

KOMPAS.com - Mantan CEO AC Milan, Adriano Galliani, berbicara jelang laga persahabatan Rossoneri kontra Monza, timnya kini, pada 5 September 2020 di San Siro.

Adriano Galliani kini menjabat sebagai chairman klub kota kelahirannya, Monza, yang dimiliki oleh eks pemilik Milan, Silvio Berlusconi.

Monza baru saja memastikan diri promosi ke Serie B.

Adriano Galliani, yang menjabat sebagai petinggi Milan antara 1986 dan 2017 itu juga bercerita soal kisahnya dengan Zlatan Ibrahimovic.

"Laga nanti akan mengeluarkan banyak emosi, Milan sebuah kisah hampir sepanjang hidup saya," tutur Galliani perihal laga persahabatan tersebut, seperti dikutip oleh La Gazzetta dello Sports.

"Namun, ada dua hal yang bakal membuat saya sedih: Stadion akan kosong dari suporter dan kedua, sebagai tim tamu saya berharap kami tak akan memakai ruang ganti Inter."

Baca juga: Senyuman Legenda AC Milan kepada Kutukan Zlatan Ibrahimovic

Galliani pun berbicara mengenai Zlatan Ibrahimovic.

AC Milan menyelamatkan Zlatan Ibrahimovic dari mimpi buruknya di Barcelona, pertama sebagai pemain pinjaman pada musim panas 2010 sebelum menandatangani kontrak empat tahun.

Galliani pun mengatakan bahwa ia masih menjaga hubungan dengan sang bomber yang ia dulu beli senilai 24 juta euro tersebut.

"Kami sering berbicara, hubungan kami fantastis. Saya harap untuk bertemunya pada laga nanti," tutur Galliani.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X