Link Live Streaming Arsenal Vs Liverpool, Malam Ini Pukul 22.30 WIB

Kompas.com - 29/08/2020, 21:00 WIB
Duel Liverpool vs Arsenal di Stadion Anfield terjadi pada babak ke-4 Piala Liga Inggris atau Carabao Cup, 30 Oktober 2019. AFP/PAUL ELLISDuel Liverpool vs Arsenal di Stadion Anfield terjadi pada babak ke-4 Piala Liga Inggris atau Carabao Cup, 30 Oktober 2019.

KOMPAS.com - Community Shield 2020 akan menyajikan duel antara Arsenal selaku juara Piala FA dan Liverpool sebagai kampiun Liga Inggris.

Duel Arsenal vs Liverpool tersebut bakal berlangsung di Stadion Wembley dan bisa disaksikan melalui live streaming pada Sabtu (29/8/2020) pukul 22.30 WIB.

Bagi kedua tim, duel kali ini menjadi pertemuan pertama mereka di Stadion Wembley sejak Community Shield 1989.

Kala itu, Liverpool mengalahkan Arsenal dengan skor 1-0 lewat gol semata wayang penyerang asal Inggris, Peter Beardsley.

Beardsley berhasil menggetarkan gawang Arsenal kawalan kiper John Lukic setelah memanfaatkan umpan Barry Venison pada menit ke-33.

Baca juga: Arsenal Vs Liverpool, The Gunners Punya Sepak Terjang Bagus di Community Shield

Arsenal dan Liverpool sejatinya pernah sekali lagi bertemu pada Community Shield 2002.

Namun, saat itu pertandingan berlangsung di Stadion Millennium, Cardiff, Wales, karena Stadion Wembley sudah masuk dalam tahap renovasi.

Pada laga tersebut, giliran Arsenal yang memetik kemenangan atas The Reds, julukan Liverpool.

Arsenal mengakhiri perlawanan Liverpool dengan skor serupa, 1-0.

Adapun gol semata wayang pasukan The Gunners tercipta melalui sepakan kaki kiri gelandang bertahan asal Brasil, Gilberto Silva.

Baca juga: Arsenal Vs Liverpool, Klopp: Tidak Ada Kata Mempertahankan Juara

Halaman:


Sumber Sky Sports
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X