Memphis Depay Ingin Tinggalkan Lyon, Kode Gabung Barcelona?

Kompas.com - 29/08/2020, 18:40 WIB
Gelandang Manchester United asal Belanda, Memphis Depay, melakukan pemanasan jelang laga persahabatan kontra Wales, di Stadion Cardiff City, 13 November 2015. OLI SCARFF/AFPGelandang Manchester United asal Belanda, Memphis Depay, melakukan pemanasan jelang laga persahabatan kontra Wales, di Stadion Cardiff City, 13 November 2015.

KOMPAS.com - Rumor Barcelona mengincar kapten Olympique Lyon, Memphis Depay, kemungkinan akan menjadi kenyataan pada musim panas kali ini.

Terkini, Memphis Depay sudah menyatakan niatnya meninggalkan Olympique Lyon agar bisa bermain di Liga Champions pada musim 2020-2021.

Lyon dipastikan tidak tampil di Liga Champions 2020-2021 setelah finis di urutan ketujuh klasemen Liga Perancis musim lalu.

Itu artinya, musim 2020-2021 akan menjadi kali pertama Lyon tidak tampil di Liga Champions dalam 24 tahun terakhir.

Faktor kesempatan tampil di Liga Champions membuat Depay meragukan masa depannya di Olympique Lyon.

"Saya tidak bisa melihat masa depan. Saya tidak tahu apakah akan menyelesaikan musim 2020-2021 sebagai pemain Lyon," kata Depay dikutip dari situs Goal, Sabtu (29/8/2020).

"Saya sudah menjadi pemain Lyon selama empat musim. Saya sekarang juga menjadi kapten. Namun, Anda tentu harus memikirkan masa depan," tutur Depay.

"Lyon tidak bermain di Liga Champions pada musim 2020-2021. Sekarang, saya tidak tahu bagaimana masa depan saya di Lyon," ucap Depay menambahkan.

Baca juga: Ronald Koeman Dikecam Usai Pecat Luis Suarez via Telepon

Depay menjadi pemain Lyon pada awal musim 2017-2018 setelah meninggalkan Manchester United.

Hingga saat ini, Depay sudah mencetak 57 gol dari 139 penampilan bersama Lyon di semua kompetisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber GOAL
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X