Prediksi Laga Community Shield, 3 dari 4 Pengamat Menjagokan Arsenal!

Kompas.com - 29/08/2020, 17:10 WIB
Striker asal Gabon, Pierre-Emerick Aubameyang, merayakan gol kedua timnya saat pertandingan final Piala FA antara Arsenal dan Chelsea di Stadion Wembley di London, pada 1 Agustus 2020. AFP/CATHERINE IVILLStriker asal Gabon, Pierre-Emerick Aubameyang, merayakan gol kedua timnya saat pertandingan final Piala FA antara Arsenal dan Chelsea di Stadion Wembley di London, pada 1 Agustus 2020.

KOMPAS.com - Partai pembuka musim Liga Inggris 2020-2021 akan bergulir pada Sabtu (29/8/2020).

Sang pemenang Piala FA, Arsenal, bakal meladeni juara Liga Inggris, Liverpool, di Stadion Wembley tepat pukul 22.30 WIB nanti.

Menilik sejarah, Arsenal dan Liverpool mengoleksi 15 trofi Community Shield.

The Gunners memenangi tujuh dari sembilan partai Community Shield terakhir.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Jelang Laga Arsenal Vs Liverpool di Community Shield

Terkini, The Gunners merengkuh trofi Community Shield 2017 setelah menumbangkan Chelsea sang juara Liga Inggris musim sebelumnya.

Namun, tren bagus tersebut dibalas Liverpool dengan catatan hanya sekali kalah dari 10 pertemuan terkini kontra The Gunners.

Apalagi, The Reds punya Roberto Firmino yang telah menjebol gawan The Gunners 11 kali sejak merapat ke Liga Inggris pada 2015.

Berikut adalah prediksi beberapa pakar sepak bola Tanah Air kepada KOMPAS.com perihal laga Community Shield Arsenal vs Liverpool nanti.

Weshley Hutagalung - Pengamat sepak bola

ARSENAL vs Liverpool 2-1

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X