Pemain Baru Barcelona Ingin Lionel Messi Bertahan

Kompas.com - 29/08/2020, 13:00 WIB
Reaksi kapten Barcelona, Lionel Messi, setelah Bayern Muenchen mencetak gol kedua laga perempat final Liga Champions kontra Bayern Muenchen di Estadio Da Luz, Lisbon, pada Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB. AFP/MANU FERNANDEZReaksi kapten Barcelona, Lionel Messi, setelah Bayern Muenchen mencetak gol kedua laga perempat final Liga Champions kontra Bayern Muenchen di Estadio Da Luz, Lisbon, pada Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Rekrutan baru Barcelona, Francisco Trincao, turut berkomentar tentang isu Lionel Messi ingin meninggalkan Camp Nou.

Megabintang Barcelona itu menjadi tajuk utama dalam berita transfer musim panas kali ini.

Lionel Messi dikabarkan ragu untuk melanjutkan kariernya di Camp Nou.

Keraguaannya untuk melanjutkan karier bersama Barcelona didasari oleh kemunduran prestasi dan masalah internal klub belakangan ini.

Baca juga: Barcelona Resmi Perkenalkan Winger Muda Portugal, Francisco Trincao

Kabar ini tentunya banyak mengundang spekulasi yang mengaitkan Messi dengan sejumlah klub Eropa.

Sejumlah klub top Eropa, seperti Manchester City, Paris Saint-Germain, hingga Inter Milan disebut menjadi destinasi favorit Messi selanjutnya.

Mengenai isu Messi ingin meninggalkan klub berjuluk Blaugrana tersebut, Francisco Trincao mengatakan bahwa dirinya ingin pemain asal Argentina itu tetap bertahan di Barcelona.

"Saya belum berbicara dengan pelatih Ronald Koeman," ucap Trincao yang dikutip dari Marca.

Baca juga: Solusi agar Manchester City Juara Liga Champions, Beli Lionel Messi

"Saya ingin Messi bertahan, tetapi itu bukan sesuatu yang perlu saya bicarakan," ucapnya.

Melansir dari wawancara Trincao dengan Barcelona pada April 2020, ia mengatakan bermain dengan Messi merupakan kebanggaan tersendiri baginya.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X