Juergen Klopp Bicara soal Kemungkinan Lionel Messi Gabung Man City

Kompas.com - 29/08/2020, 12:00 WIB
Reaksi Juergen Klopp saat menyaksikan Liverpool kebobolan gol kedua pada laga melawan Arsenal di Stadion Emirates, Kamis (16/7/2020) dini hari WIB. AFP/SHAUN BOTTERILLReaksi Juergen Klopp saat menyaksikan Liverpool kebobolan gol kedua pada laga melawan Arsenal di Stadion Emirates, Kamis (16/7/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, berbicara tentang kemungkinan Lionel Messi bergabung ke salah satu klub pesaing di Liga Inggris, Manchester City.

Kemungkinan tersebut muncul setelah Lionel Messi dikabarkan ingin hengkang dari klub yang telah membesarkan namanya, Barcelona.

Messi bahkan disebut hendak mengaktifkan klausul khusus yang bisa membuatnya pergi dengan status bebas transfer.

Dia berniat mengaktifkan klausul khusus tersebut sebelum kompetisi musim 2020-2021 dimulai.

Adapun kontrak Messi di Barcelona sejatinya baru akan berakhir pada 30 Juni 2021.

Baca juga: Misi Boyong Messi, Man City Siapkan 3 Pemain dan Uang Seharga Ronaldo

Situasi ini mengundang banyak spekulasi yang mengaitkan Messi dengan sejumlah klub Eropa lain.

Dari sederet nama klub yang muncul, Manchester City menjadi tim peserta Liga Inggris yang paling santer dikaitkan dengan sang megabintang.

Man City dilaporkan sudah menyiapkan tiga pemain beserta uang dengan nominal fantastis demi melancarkan porses transfer Messi menuju Stadion Etihad.

Melansir dari SPORT, tiga pemain Man City yang akan ditumbalkan untuk seorang Messi ialah Gabriel Jesus, Bernardo Silva, dan Eric Garcia.

Sementara itu, uang yang telah disiapkan Man City diperkirakan berada di angka 100 juta euro atau setara Rp 1,7 triliun.

Baca juga: Solusi agar Manchester City Juara Liga Champions, Beli Lionel Messi

Halaman:


Sumber Sky Sports
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X