Lionel Messi Akan Gelar Konferensi Pers, Jawab Isu Tinggalkan Barcelona

Kompas.com - 29/08/2020, 09:40 WIB
Lionel Messi merayakan gol yang dicetaknya dalam laga leg kedua babak 16 besar antara Barcelona dan Napoli di Stadion Camp Nou, Sabtu (8/8/2020) atau Minggu (9/8/2020) dini hari WIB. AFP/LUIS GENELionel Messi merayakan gol yang dicetaknya dalam laga leg kedua babak 16 besar antara Barcelona dan Napoli di Stadion Camp Nou, Sabtu (8/8/2020) atau Minggu (9/8/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.comLionel Messi dikabarkan bakal menggelar konferensi pers untuk membahas isu yang menyebutkan ia bakal meninggalkan Barcelona.

Acara konferensi pers merupakan inisiasi Messi guna menjawab tantangan dari Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu.

Ketika itu, Bartomeu menantang Messi menjelaskan alasan di balik keputusannya meninggalkan Barcelona jika hal itu terbukti benar.

Messi memang belum memberikan pernyataan resmi sejak isu kepergiannya dimuat di berbagai media.

Akan tetapi, laporan dari media Argentina, TyC Sports, menyebut Messi bakal segera memberi pernyataan di depan publik untuk menjawab tantangan Bartomeu.

Media Catalunya, Mundo Deportivo, juga meyakini bahwa rencana tersebut bakal dilakukan Lionel Messi tanpa melibatkan pihak klub.

Baca juga: Respons Para Pemain Real Madrid Setelah Tahu Isu Messi Ingin Tinggalkan Barca

Akan tetapi, untuk mengumpulkan massa dalam sebuah konferensi pers pada masa pandemi Covid-19 bukan merupakan pilihan bijak buat Messi.

Beberapa pilihan juga muncul seperti membuat pernyataan lewat sosial media atau melakukan wawancara eksklusif dengan media tertentu.

Yang jelas, Lionel Messi sudah memberitahu pihak klub bahwa ia akan menghadiri tes Covid-19 pada Minggu (30/8/2020).

Ia juga akan hadir pada latihan pramusim Barcelona pada Senin (31/8/2020), di mana Ronald Koeman akan melakoni latihan perdananya sebagai pelatih Blaugrana.

Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X