[POPULER BOLA] "Tumbal" Man City demi Messi | Marquez Bisa Hadapi Situasi Rossi 2010

Kompas.com - 29/08/2020, 06:00 WIB
Mega bintang Barcelona, Lionel Messi, merayakan gol ke gawang Osasuna pada laga Liga Spanyol. Jumat (17/7/2020) dini hari WIB. AFP/LLUIS GENEMega bintang Barcelona, Lionel Messi, merayakan gol ke gawang Osasuna pada laga Liga Spanyol. Jumat (17/7/2020) dini hari WIB.
|

KOMPAS.com - Kabar kelanjutan soal bintang Barcelona, Lionel Messi, menjadi perhatian pembaca Bola.Kompas.com pada Jumat (28/8/2020).

Manchester City, klub yang disebut tertarik mendatangkan Lionel Messi dari Barcelona, dikabarkan telah menyiapkan tiga pemain dan sejumlah uang untuk merekrut bintang asal Argentina itu.

Artikel tersebut menjadi terpopuler pertama di desk Bola.Kompas.com.

Selanjutnya, soal rekan Messi di Barcelona, Luis Suarez, pun menjadi perhatian pembaca.

Suarez, yang tak masuk dalam skema pelatih Barcelona Ronald Koeman, dikabarkan tengah "mendekati" Cristiano Ronaldo.

Selain dari lapangan hijau, kabar dari arena MotoGP juga masuk dalam artikel populer di antara berita-berita Jumat kemarin.

Berikut ini adalah artikel-artikel yang masuk dalam daftar terpopuler pada kanal Bola.Kompas.com, Jumat (28/8/2020):

1. Misi Boyong Messi, Man City Siapkan 3 Pemain dan Uang Seharga Ronaldo

Penawaran mengejutkan datang dari Manchester City untuk mendatangkan Lionel Messi dari Barcelona.

Man City sudah menyiapkan tiga pemain "tumbal" dan sejumlah uang fantastis hanya demi mendapatkan Messi dari pelukan Barcelona.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X