Jadwal Bola Hari Ini, Community Shield Arsenal Vs Liverpool

Kompas.com - 29/08/2020, 04:40 WIB
Mohamed Salah melakukan selebrasi usai mencetak gol penalti pada laga Liverpool vs Arsenal, di Stadion Anfield, Sabtu (24/8/2019). AFP/BEN STANSALLMohamed Salah melakukan selebrasi usai mencetak gol penalti pada laga Liverpool vs Arsenal, di Stadion Anfield, Sabtu (24/8/2019).

KOMPAS.com - Pertandingan Community Shield antara Arsenal vs Liverpool akan mengawali bergulirnya Premier League musim 2020-2021.

Laga Arsenal vs Liverpool bakal berlangsung di Stadion Wembley, London, Sabtu (29/8/2020), dengan jadwal sepak mula pukul 22.30 WIB.

Kedua tim akan berupaya meraih trofi Community Shield yang ke-16 sepanjang sejarah klub masing-masing.

Sebab, sejauh ini, baik Arsenal maupun Liverpool sudah mengumpulkan 15 trofi Community Shield di lemari mereka.

Baca juga: Jadwal Final Community Shield dan Rekor Pertemuan Arsenal vs Liverpool

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, yakin dengan kemampuan timnya untuk menang pada laga nanti.

"Selalu ada cara untuk memenangkan sebuah pertandingan," ujar Arteta, dilansir dari laman resmi klub.

"Setelah kami menang melawan Manchester City dan kami melakukannya melawan Chelsea. Saya setuju bahwa momen itu barangkali adalah momen di mana tim lebih percaya diri," ucap pelatih asal Spanyol itu.

Senada dengan pelatih Liverpool, Juergen Klopp.

"Kami akan mencoba segalanya untuk memenangkan permainan, begitulah adanya," ucap Klopp, dikutip dari laman resmi Liverpool.

"Arsenal mungkin akan melakukan hal yang sama," tutur pria asal Jerman itu.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X