Kompas.com - 28/08/2020, 22:30 WIB
Reaksi Juergen Klopp saat menyaksikan Liverpool kebobolan gol kedua pada laga melawan Arsenal di Stadion Emirates, Kamis (16/7/2020) dini hari WIB. AFP/SHAUN BOTTERILLReaksi Juergen Klopp saat menyaksikan Liverpool kebobolan gol kedua pada laga melawan Arsenal di Stadion Emirates, Kamis (16/7/2020) dini hari WIB.

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengaku tidak khawatir dengan progres transfer tim yang baru mendapatkan bek kiri Kostas Tsimikas.

Kostas Tsimikas didatangkan Liverpool dari Olympiakos dengan biaya transfer mencapai 13 juta euro atau setara Rp 224 miliar.

Pemain asal Yunani itu dipercaya akan menjadi pelapis dari Andy Robertson di sektor bek kiri.

Sebelum mendapatkan Tsimikas, Liverpool terlebih dahulu melepas tiga pemain senior yakni Nathaniel Clyne, Adam Lallana, dan Dejan Lovren.

Meski Liverpool masih pasif pada bursa transfer kali ini, Klopp memilih tidak panik.

Klopp mengakui bahwa Liverpool memang membutuhkan tambahan pemain untuk bersaing pada musim 2020-2021.

Baca juga: Kevin De Bruyne adalah Sosok Ideal untuk Liverpool

Namun, Klopp menilai Liverpool tidak perlu terburu-buru karena bursa transfer masih sangat panjang.

"Kami sudah membeli satu pemain, Kostas. Dia sudah mulai menyatu dengan tim. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi nanti. Bursa transfer masih dibuka sampai 5 Oktober 2020," ujar Klopp dikutip dari situs resmi Liverpool, Jumaat (28/8/2020).

"Kami akan mencoba mendatangkan pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim dan neraca keuangan Liverpool. Kita akan lihat nanti," tutur Klopp.

"Saya sudah cukup puas dengan skuad Liverpool sekarang. Skuad Liverpool sudah besar dan banyak pemain muda. Namun, kami tetap menginginkan peningkatan kualitas," ucap Klopp menambahkan.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber Liverpool
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.