[POPULER BOLA] Presiden Barcelona Siap Pergi jika Messi... | Pogba Positif Covid-19

Kompas.com - 28/08/2020, 06:10 WIB
Presiden FC Barcelona, Josep Maria Bartomeu, dalam konferensi pers di Camp Nou, Barcelona, 2 Oktober 2017. JOSEP LAGO/AFPPresiden FC Barcelona, Josep Maria Bartomeu, dalam konferensi pers di Camp Nou, Barcelona, 2 Oktober 2017.
|

KOMPAS.com - Kabar mengenai bintang sepak bola Barcelona, Lionel Messi, masih mewarnai artikel populer di kanal Bola.Kompas.com pada Kamis (27/8/2020).

Lionel Messi saat ini tengah menjadi perbincangan hangat setelah muncul laporan bahwa dia ingin meninggalkan Barcelona.

Teranyar, muncul kabar bahwa sang Presiden Barcelona Josep Bartomeu bersedia mundur dari klub jika Messi memilih bertahan di klub Catalan tersebut.

Selain soal Messi, berita soal gelandang Manchester United, Paul Pogba, yang dinyatakan positif Covid-19 juga menjadi perhatian pembaca.

Pogba dinyatakan positif jelang persiapan membela timnas Perancis dalam laga UEFA Nations League.

Berikut ini adalah beberapa artikel yang masuk dalam jajaran daftar populer pada desk Bola.Kompas.com, Kamis (27/8/2020):

1. Bartomeu Janji Pergi jika Messi Pilih Bertahan di Barcelona

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Drama Lionel Messi di Barcelona memasuki babak baru setelah Presiden Josep Maria Bartomeu membuat pernyataan mengejutkan.

Melansir SPORT, TV3 melaporkan bahwa Bartomeu berjanji akan meninggalkan kursi presiden Barcelona jika Messi lebih memilih bertahan di Camp Nou.

Awalnya, Bartomeu bersikeras untuk mempertahankan jabatannya setelah Barcelona babak belur dihajar Bayern Muenchen 2-8 di Liga Champions.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.