Muncul Isu Lionel Messi Bakal Ajak Neymar Gabung ke Man City

Kompas.com - 28/08/2020, 04:00 WIB
Lionel Messi dan Neymar merayakan gol Barcelona ke gawang Celtic FC pada partai Grup C Liga Champions di Stadion Camp Nou, Selasa (13/9/2016). JOSEP LAGO/AFPLionel Messi dan Neymar merayakan gol Barcelona ke gawang Celtic FC pada partai Grup C Liga Champions di Stadion Camp Nou, Selasa (13/9/2016).
|

KOMPAS.com – Muncul isu Lionel Messi bakal mengajak mantan rekan setimnya, Neymar, untuk bergabung ke Manchester City jika meninggalkan Barcelona.

Lionel Messi mulai mempertimbangkan meninggalkan Barcelona yang telah dibela kurang lebih 16 tahun.

Ia dikabarkan meminta Barcelona untuk mengaktifkan klausul yang membuatnya bisa pergi secara gratis.

Manchester City kemudian mencuat sebagai calon klub baru Lionel Messi.

Namun, menurut kabar angin, Lionel Messi tak mau sendirian bergabung ke Man City.

Baca juga: Bayern Muenchen Tak Tertarik Ikut Buru Lionel Messi

Menurut bocoran dari komentator ESPN Brasil, Jorge Nicola, Messi juga mengajak Neymar untuk merapat ke The Citizens, julukan Man City.

Keduanya diklaim membahas masalah tersebut dalam sebuah perbincangan telepon.

Neymar sendiri terikat kontrak dengan klub yang ia bela saat ini, Paris Saint-Germain ( PSG), hingga 2022.

Kendati demikian, masih dari sumber serupa, penyerang timnas Brasil itu tak menutup kemungkinan untuk meninggalkan Paris dan reuni bersama Messi di City.

Pasalnya, Manchester City dinilai sebagai klub yang memiliki kekuatan finansial tinggi untuk mendatangkan duet Messi dan Neymar di bawah kepemilikan Sheikh Mansour.

Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X