Jamie Vardy Tambah Masa Bakti di Leicester City

Kompas.com - 26/08/2020, 20:02 WIB
Penyerang Leicester City, Jamie Vardy, seusai mencetak gol ke gawang Crystal Palace pada lanjutan pekan ke-33 Liga Inggris, Sabtu (4/7/2020) malam WIB. AFP/MICHAEL REGAN Penyerang Leicester City, Jamie Vardy, seusai mencetak gol ke gawang Crystal Palace pada lanjutan pekan ke-33 Liga Inggris, Sabtu (4/7/2020) malam WIB.
|

KOMPAS.com - Striker Jamie Vardy telah menyetujui kontrak baru bersama Leicester City yang akan membuatnya bertahan di klub tersebut hingga 2023.

Sebelumnya, kontrak pemain 33 tahun tersebut di Leicester City akan berakhir dalam dua tahun alias pada 2022.

Namun, Jamie Vardy mendapat perpanjangan kontrak satu tahun dari Leicester setelah menyelesaikan musim lalu sebagai pencetak gol terbanyak Liga Inggris dengan 23 gol.

Baca juga: Bangganya Jamie Vardy Usai Raih Sepatu Emas Premier League

"Sungguh perasaan istimewa bisa berkomitmen untuk masa depan saya di Leicester City sekali lagi," kata Vardy.

"Saya senang bermain sepak bola di depan fans kami di King Power Stadium. Saya senang melanjutkan perjalanan ini pada saat yang menyenangkan bagi klub," tuturnya.

"Kami tim fantastis yang saya percaya mampu menjadi lebih baik dan saya tidak sabar untuk melihat apa yang bisa kami raih bersama dalam beberapa tahun mendatang," ujarnya.

Baca juga: 4 Fakta Jamie Vardy Top Skor Liga Inggris

Kesepakatan baru itu akan memperpanjang masa tinggal Vardy bersama The Foxes, julukan Leicester, menjadi 11 tahun setelah dia bergabung dengan klub itu pada 2012.

Vardy merupakan salah satu sosok kunci saat membantu Leicester City memenangi gelar juara Premier League pada 2015-2016 dengan mencetak 24 gol pada musim tersebut.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X