Kompas.com - 26/08/2020, 11:00 WIB

KOMPAS.com - Kabar Lionel Messi akan segera meninggalkan Barcelona berembus kian kencang.

Pada Selasa (25/8/2020), Lionel Messi dikabarkan telah mengatakan kepada petinggi klub soal keinginannya untuk pergi dari Barcelona.

Dia dilaporkan ingin mengaktifkan klausul khusus dalam kontraknya di mana dia bisa memutuskan pergi di setiap akhir musim.

Lionel Messi sedianya masih terikat kontrak dengan Barcelona hingga Juni 2021. Namun, Messi sampai saat ini juga belum memperpanjang kontraknya dengan tim berjulukan Blaugrana itu.

Baca juga: Kalimat Ronald Koeman yang Bikin Lionel Messi Marah

Apabila pergi dari Barcelona musim panas ini, Lionel Messi mungkin akan merasakan suatu penyesalan, yakni tak bisa setim dengan para pemain impiannya.

Siapa saja mereka? 

Lautaro Martinez

Argentina Lautaro Martinez (kanan) merayakan dengan rekan setimnya Lionel Messi setelah mencetak gol melawan Venezuela selama pertandingan perempat final turnamen sepak bola Copa America mereka di Stadion Maracana di Rio de Janeiro, Brasil, pada 28 Juni 2019.AFP/MAURO PIMENTEL Argentina Lautaro Martinez (kanan) merayakan dengan rekan setimnya Lionel Messi setelah mencetak gol melawan Venezuela selama pertandingan perempat final turnamen sepak bola Copa America mereka di Stadion Maracana di Rio de Janeiro, Brasil, pada 28 Juni 2019.

Lautaro Martinez rutin dikaitkan dengan Barcelona dalam beberapa bulan terakhir. Kabarnya, Messi-lah yang meminta Barcelona agar mengangkut Martinez dari Inter Milan. Dua bomber haus gol tersebut saling kenal sejak membela timnas Argentina.

Angel Di Maria

Pemain Paris Saint-Germain, Angel Di Maria, mencetak gol pembuka pada laga Galatasaray vs PSG dalam lanjutan Liga Champions di Stadion Ali Sami Yen, 1 Oktober 2019. AFP/BULENT KILIC Pemain Paris Saint-Germain, Angel Di Maria, mencetak gol pembuka pada laga Galatasaray vs PSG dalam lanjutan Liga Champions di Stadion Ali Sami Yen, 1 Oktober 2019.

Angel Di Maria dan Lionel Messi juga sama-sama membela timnas Argentina. Messi diketahui pernah mendorong Barcelona agar merekrut Di Maria pada 2017. Namun, kolaborasi mereka berdua di Barcelona sulit terwujud.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.