Alasan Harry Maguire Terlibat Perkelahian di Yunani

Kompas.com - 25/08/2020, 10:40 WIB
Kapten Manchester United, Harry Maguire, keluar dari gedung pengadilan di Pulau Spyros, Yunani, setelah ia ditangkap karena tuduhan menyerang polisi di Mykonos, Yunani, pada Kamis (20/8/2020) malam waktu setempat. AFP/EUROKINISSIKapten Manchester United, Harry Maguire, keluar dari gedung pengadilan di Pulau Spyros, Yunani, setelah ia ditangkap karena tuduhan menyerang polisi di Mykonos, Yunani, pada Kamis (20/8/2020) malam waktu setempat.

KOMPAS.com - Ada cerita terbaru mengenai kasus palang pintu Manchester United, Harry Maguire, yang terlibat perkelahian di Yunani.

Harry Maguire harus berurusan dengan kepolisian Yunani karena ulahnya yang terlibat perkelahian di Pulau Mykonos, Yunani, Kamis (20/8/2020) malam waktu setempat.

Palang pintu Man United itu terlibat dalam pertengkaran dengan sesama turis Inggris sebelum ia dan dua rekannya diduga memukuli polisi setempat yang datang melerai.

Akibat ulahnya, Maguire menghabiskan dua malam terakhir di bawah penahanan polisi di Pulau Mykonos.

Baca juga: Tak Perlu Ikut Persidangan, Harry Maguire Pulang ke Inggris

Lalu pada Sabtu (22/8/2020) pagi waktu setempat, bek termahal Man United itu menghadiri persidangan dan menyatakan bahwa dirinya tak bersalah atas semua tuduhan.

Harry Maguire dibebaskan karena ia tak perlu menghadiri persidangan pada Selasa depan.

Baru-baru ini ada cerita terbaru dari insiden perkelahian Maguire.

Insiden tersebut terjadi bukanlah tanpa alasan.

Baca juga: James Maddison Perpanjang Kontrak di Leicester City, Man United Gigit Jari

Menurut penuturan seorang saksi mata, keributan pecah setelah sekelompok berandalan asal Albania menyerang adik perempuan Maguire, Daisy, dengan menggunakan benda tajam.

Maguire mencoba membela saudarinya dan terjadilah baku hantam.

"Harry melihat kejadian penyerangan dan berkonfrontasi dengan mereka. Setelah itu, situasi memanas," ucap seorang sumber seperti dikutip BolaSport.com dari The Sun.

"Awalnya Harry ingin pergi dan sudah mencegat taksi. Namun, dia malah terlibat argumen dengan polisi yang sedang menyamar dan berakhir di kantor polisi," tutur orang yang sama.

Baca juga: Kronologi Perkelahian yang Buat Harry Maguire Ditangkap Polisi Yunani

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Alasan Kapten Man United Berkelahi, Bela Kakak yang Diserang Berandalan.



Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X