Jadwal Siaran Langsung Laga Persahabatan Liverpool Vs RB Salzburg di Kompas TV

Kompas.com - 24/08/2020, 17:00 WIB
Naby Keita, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah merayakan gol Liverpool ke gawang Stuttgart pada pertandingan uji coba yang dilangsungkan di Stadion Burgerau, Salzburg, pada Sabtu (22/8/2020) malam WIB. Tangkapan layar Twitter Liverpool FCNaby Keita, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah merayakan gol Liverpool ke gawang Stuttgart pada pertandingan uji coba yang dilangsungkan di Stadion Burgerau, Salzburg, pada Sabtu (22/8/2020) malam WIB.

KOMPAS.com - Liverpool bakal menjajal kekuatan klub asal Austria, RB Salzburg, dalam laga persahabatan jelang musim 2020-2021.

Duel Liverpool vs RB Salzburg tersebut dijadwalkan berlangsung di Red Bull Arena pada Selasa (25/8/2020) malam WIB dan bisa disaksikan secara langsung melalui Kompas TV.

Bagi Liverpool, ini merupakan laga persahabatan kedua dalam rangkaian tur pramusim mereka di Austria.

Sebelumnya, sang juara Liga Inggris musim 2019-2020 itu sudah mencicipi kekuatan VfB Stuttgart di Stadion Burgerau, Sabtu (22/8/2020) malam WIB.

Baca juga: Tottenham Hotspur dan Liverpool Kompak Menang di Laga Pramusim

Hasilnya, Liverpool menang 3-0. Tiga gol kemenangan The Reds dicetak Roberto Firmino (15'), Naby Keita (40'), dan Rhian Brewster (68').

Sang pelatih, Juergen Klopp, mengaku senang dengan hasil tersebut. Dia puas dengan laga yang dinilai berjalan intens.

Menurut Klopp, hal itu bisa berdampak baik pada program persiapan skuad asuhannya.

"Saya sangat senang, sangat bahagia. Itu adalah pertandingan yang sangat intens bagi kami karena cuaca, hujan sangat deras, lapangan menjadi sangat sulit," kata Klopp, dikutip dari laman resmi klub.

"Permainan lawan terorganisir dengan jelas, tetapi kami mencetak gol yang bagus. Di sini tidak ada istirahat, jadi kami harus bertahan dengan keadaan itu."

"Itu adalah hal yang terpenting dan pemain melakukannya, mereka merasakan intensitas permainan, sangat bagus," tutur Klopp menjelaskan.

Baca juga: Laga Pembuka Liga Inggris, Liverpool Jamu Leeds United

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X