Kim Jeffrey Berharap Bisa Terus Berikan Kontribusi Positif Bagi Persib

Kompas.com - 24/08/2020, 14:20 WIB
Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan. KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAGelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan.

BANDUNG, KOMPAS.com - Dalam tiga laga awal yang dilakoni Persib Bandung dalam Liga 1 2020, nama Kim Jeffrey Kurniawan selalu dipasang sebagai starter.

Sebagai seorang gelandang, peran Kim Jeffrey Kurniawan terbilang sentral dalam menjembatani serangan dari lini tengah ke depan.

Kim mengatakan, dirinya tidak pernah menargetkan untuk terus dipercaya sebagai starter.

Baginya, yang terpenting adalah bermain semaksimal mungkin untuk membantu tim Persib meraih hasil positif dalam pertandingan.

Baca juga: Persib Gelar Training Match, Robert Alberts Evaluasi Tempo Permainan

Pemain berdarah Jerman itu bersyukur, karena dia bisa berkontribusi dalam meningkatkan performa klub berjulukan Maung Bandung itu.

Seperti diketahui, dalam kiprahnya pada awal musim Liga 1 2020, Persib menunjukkan performa apik dengan melewati tiga laga dengan sapu bersih kemenangan.

Tiga poin, masing-masing diraih Persib atas Persela Lamongan (3-0), Arema FC (2-1), dan PS Sleman (2-1).

Melalui hasil tersebut, Persib pun berhak menduduki posisi puncak klasemen dengan poin sembilan.

"Sebenarnya kalau target pribadi hanya ingin main sebaik mungkin, dan kalau saya bisa membantu tim saya ingin membantu tim, untuk meraih hasil positif pada akhir kompetisi. Sebenarnya itu saja. Tidak ada lebih targetnya," ungkap Kim dalam telekonferensi via Zoom, Jumat (21/8/2020).

Kim berharap, Persib bisa kembali ke performa terbaiknya, setelah kompetisi rehat selama lima bulan akibat pandemi virus corona.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X