Pengganti Bauman dan Inkyun Jadi Wewenang Pelatih Baru Arema FC

Kompas.com - 23/08/2020, 21:00 WIB
Asisten pelatih Arema FC Charis Yulianto menjelaskan persiapan program latihan perdana kepada Kuncoro dan Singgih Pitino serta General Manajer Ruddy Widodo di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Senin (03/08/2020) sore. KOMPAS.com/Suci RahayuAsisten pelatih Arema FC Charis Yulianto menjelaskan persiapan program latihan perdana kepada Kuncoro dan Singgih Pitino serta General Manajer Ruddy Widodo di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Senin (03/08/2020) sore.

MALANG, KOMPAS.com - Asisten pelatih Arema FC, Charis Yulianto, tak menampik mundurnya dua pemain asing menciptakan kebutuhan yang harus diisi oleh tim.

Namun, untuk saat ini pihaknya hanya bisa menunggu.

Singo Edan kehilangan dua pemain asingnya, Jonathan Bauman dan Oh In-Kyun.

Keduanya mundur karena tidak menemui kata sepakat dalam renegosiasi kontrak yang diajukan manajemen.

Terbaru, In-kyun dikabarkan pensiun setelah mundur dari Arema FC.

Charis Yulianto menegaskan mundurnya dua pemain tersebut tidak akan mempengaruhi persiapan tim.

Baca juga: Simpang Siur Nasib Dua Pemain Asing Arema FC

 

Namun, dia tidak menampik kekuatan pemain asing tetap dibutuhkan untuk mengoptimalkan performa tim kebanggaan masyarakat Kota Malang tersebut.

Sekarang ini, Charis Yulianto tidak bisa berkomentar banyak, karena perekrutan pemain baru akan disesuaikan dengan kebutuhan tim menurut pelatih kepala yang baru.

“Pemain asing kami tetap perlu, dan dari berita sebelumnya In Kyun memang mungkin tidak bisa bergabung di lanjutkan kompetisi,” kata asisten pelatih yang berasal dari Blitar.

“Kami juga akan berkoordinasi dengan pelatih nantinya kebutuhan pemain asing yang seperti apa,” imbuhnya.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X