Man United Siap Tampung 3 Pemain Hasil Cuci Gudang Juventus

Kompas.com - 23/08/2020, 08:45 WIB
Pelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, setelah laga Manchester United vs Burnley dalam lanjutan pekan ke-24 Liga Inggris 2019-2020. AFP/PAUL ELLISPelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, setelah laga Manchester United vs Burnley dalam lanjutan pekan ke-24 Liga Inggris 2019-2020.
|

KOMPAS.comManchester United berniat memanfaatkan situasi dengan mendatangkan tiga pemain hasil "cuci gudang" Juventus di bursa transfer musim panas.

Juventus mulai bertransisi mengingat target trofi Liga Champions belum tercapai meski menjadi kampiun Liga Italia selama 9 tahun terakhir.

Langkah pertama yang dilakukan Juventus dalam proses transisi adalah menunjuk Andrea Pirlo sebagai pelatih baru menggantikan Maurizio Sarri.

Penunjukan Pirlo selaku pelatih anyar kemudian turut memengaruhi skuad yang bakal dibawa musim depan.

Bianconeri dikabarkan siap cuci gudang dengan menjual beberapa pemain di bursa transfer musim panas, tak terkecuali yang berlabel bintang.

Baca juga: Man United Rekrut Wonderkid asal Kampung Halaman Ole Gunnar Solskjaer

Rupanya, Manchester United meilhat peluang untuk merekrut pemain buangan Juventus.

Man United juga tengah berburu pemain anyar pada bursa transfer musim panas demi target juara Liga Inggris.

Dilansir BolaSport.com dari Corriere dello Sport, Manchester United mengincar tiga nama yang bakal dilepas Juventus.

Ketiga pemain incaran Man United itu adalah Douglas Costa, Federico Bernardeschi, dan Aaron Ramsey.

Solskjaer selaku pelatih Manchester United dilaporkan tertarik mendatangkan ketiganya sebagai tambahan kekuatan di lini sayap dan gelandang.

Halaman:


Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X