Sevilla Vs Inter Milan, Conte: Tak Ada Kata Takut dalam Kamus Kami

Kompas.com - 21/08/2020, 12:40 WIB
Pelatih Inter Milan Antonio Conte merayakan kemenangan pada perempat final Liga Eropa di laga Inter vs Leverkusen di Duesseldorf Arena pada 10 Agustus 2020. AFP/DEAN MOUHTAROPOULOSPelatih Inter Milan Antonio Conte merayakan kemenangan pada perempat final Liga Eropa di laga Inter vs Leverkusen di Duesseldorf Arena pada 10 Agustus 2020.

KOMPAS.com - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, tak memandang Sevilla sebagai lawan yang menakutkan pada final Liga Europa 2019-2020.

Sebab, bagi Conte tak pernah ada kata 'takut' dalam kamus pasukan Nerazzurri, julukan Inter Milan.

Hal tersebut dia sampaikan pada sesi konferensi pers jelang laga pamungkas Sevilla vs Inter Milan yang dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (22/8/2020) dini hari WIB di Stadion Rhein-Energie, Jerman.

"Tidak ada kata 'takut' dalam kamus kami. Kami sangat menghormati Sevilla dan menjunjung tinggi tim, sejarah, dan pengalaman mereka dalam kompetisi ini," kata Conte, dikutip dari laman resmi klub.

"Rasa hormat ada di sana, tetapi kami punya kartu sendiri untuk dimainkan, dan kami akan berusaha menerapkannya dengan cara yang paling efektif," imbuh dia.

Baca juga: Jadwal dan Link Live Streaming Final Liga Europa, Sevilla Vs Inter Milan

Sevilla memang memiliki sejarah apik kala tampil di Liga Europa.

Klub berjuluk Los Nervionenses itu pernah merengkuh trofi Liga Europa dalam tiga musim beruntun, 2013-2014 hingga 2015-2016.

Mereka mencatatkan prestasi tersebut dengan menumbangkan sejumlah klub kuat di partai puncak, salah satunya Liverpool.

Sevilla berhasil menumbangkan Liverpool ketika bersua di final Liga Europa 2015-2016.

Kala itu, Sevilla yang masih berada di bawah asuhan Unai Emery, mengalahkan Liverpool dengan skor 3-1.

Baca juga: Sevilla Vs Inter - Rekor Kedua Tim di Final Liga Europa, Los Nervionenses Sempurna

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X