Pemilik Man United Ogah Bayar Lunas Transfer Jadon Sancho

Kompas.com - 21/08/2020, 11:00 WIB
Jadon Sancho melakukan selebrasi seusai mencetak gol pada laga Borussia Dortmund v FC Cologne di Stadion Signal Iduna Park dalam lanjutan Bundesliga, kasta teratas Liga Jerman, 24 Januari 2020. AFP/ INA FASSBENDERJadon Sancho melakukan selebrasi seusai mencetak gol pada laga Borussia Dortmund v FC Cologne di Stadion Signal Iduna Park dalam lanjutan Bundesliga, kasta teratas Liga Jerman, 24 Januari 2020.
|

KOMPAS.com - Pemilik Manchester United, Joel Glazer, jadi otak di balik keengganan untuk membayar lunas transfer Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Jadon Sancho jadi komoditi panas bursa transfer tahun ini mengingat banyak klub besar yang menginginkan jasanya.

Salah satu yang berminat untuk mendatangkan Jadon Sancho adalah klub Liga Inggris, Man United.

Bahkan, Manchester United disebut-sebut menjadi yang terdepan mendapatkan jasa Sancho mengingat komunikasi yang terjalin intens antara kedua belah pihak.

Man United, juga telah melakukan berbagai cara untuk meyakinkan pemain berpostur 180 cm itu agar mau ke Old Trafford.

Baca juga: Berita Transfer, Man United Belum Menyerah Kejar Jadon Sancho

Terlebih lagi, Ole Gunnar Solskjaer sudah terpukau dengan permainan sang winger.

Salah satu langkah yang dilakukan Solskjaer adalah dengan meminta bantuan anak asuhnya sekaligus kompatriot Sancho di timnas Inggris, Marcus Rashford.

Jadon Sancho kabarnya tertarik dengan ajakan Marcus Rashford untuk gabung Manchester United.

Akan tetapi, Borussia Dortmund tetap ngotot meminta bayaran senilai 108 juta pounds atau sekitar Rp 2,1 triliun untuk setiap klub yang menginginkan tanda tangan Sancho.

Dilansir BolaSport.com dari The Athletic, Jumat (21/8/2020), Joel Glazer mengatakan bahwa mereka keberatan dengan harga yang diminta oleh Dortmund.

Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X