Jadwal Liga Inggris, Derbi Manchester dan Laga Klasik Man United Vs Leeds

Kompas.com - 20/08/2020, 20:23 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan wejangan kepada para pemainnya dalam laga kontra Copenhagen pada perempat final Liga Europa 2019-2020. POOL/GETTY IMAGES EUROPE/GETTY IMAGES VIA AFPPelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan wejangan kepada para pemainnya dalam laga kontra Copenhagen pada perempat final Liga Europa 2019-2020.

KOMPAS.com - Jadwal lengkap Manchester United di Liga Inggris 2020-2021 resmi diumumkan.

Manchester United semula dijadwalkan melawan Burnley pada pekan pertama musim 2020-2021.

Namun, Premier League memutuskan untuk menunda laga tersebut karena Man United baru mengakhiri kompetisi antarklub Eropa.

Langkah Manchester United terhenti di semifinal Liga Europa setelah dikalahkan wakil Spanyol, Sevilla, Senin (17/8/2020).

Baca juga: Jadwal Pekan Perdana Liga Inggris 2020-2021, Klopp Vs Bielsa

Adapun, Premier League belum menentukan kapan tanggal pengganti laga Burnley vs Man United.

Kendati melewatkan pekan pertama, Man United akan langsung dihadapkan dengan pertandingan-pertandingan sengit pada bulan Oktober.

Manchester United akan menghadapi tiga klub kuat asal London yaitu Tottenham Hotspur, Chelsea, dan Arsenal dari empat pertandingan mereka pada bulan kedelapan itu.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer akan menjamu Tottenham Hotspur pada 3 Oktober.

Setan Merah, julukan Manchester United, juga akan menjamu Chelsea dan Arsenal di Stadion Old Trafford pada 24 dan 31 Oktober 2020.

Desember 2020 bakal menjadi bulan penuh rivalitas bagi Setan Merah.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X