Kompas.com - 20/08/2020, 09:40 WIB
Pimpinan Bayern Munich Hansi Flick menghadiri sesi pelatihan di tempat latihan tim sepak bola di Munich, Jerman selatan, pada 5 Mei 2020. AFP/CHRISTOF STACHEPimpinan Bayern Munich Hansi Flick menghadiri sesi pelatihan di tempat latihan tim sepak bola di Munich, Jerman selatan, pada 5 Mei 2020.

KOMPAS.com - Pelatih Bayern Muenchen, Hansi Flick, tampak semakin percaya diri setelah mengalahkan Olympique Lyon pada semifinal Liga Champions 2019-2020.

Kepercayaan diri Hansi Flick tecermin dari pernyataannya usai laga Lyon vs Bayern, Kamis (20/8/2020) dini hari WIB di Stadion Jose Alvalade, Lisbon, Portugal.

Adapun duel tersebut berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Bayern Muenchen.

Winger asal Jerman, Serge Gnabry, menjadi bintang kemenangan Bayern setelah menyumbangkan dua gol pada menit ke-18 dan ke-33.

Sementara itu, satu gol tambahan Bayern dicetak Robert Lewandowski kala laga memasuki menit ke-88.

Baca juga: 5 Fakta Menarik dari Laga Lyon Vs Bayern di Liga Champions

Bayern berhak melaju ke final Liga Champions berkat kemenangan meyakinkan tersebut.

Klub berjuluk Die Roten itu bakal menghadapi wakil Perancis, Paris Saint-Germain (PSG), di partai puncak yang dijadwalkan berlangsung pada Senin (24/8/2020) dini hari WIB.

Sebelum mengungkapkan kepercayaan dirinya dalam menatap laga kontra PSG, Hansi Flick mengaku bahwa skuad asuhannya sempat kesulitan menangani perlawanan Lyon.

Namun, gol pembuka Gnabry disebut memberi dampak positif terhadap mental tim dan membuat Bayern tampil lebih menjanjikan di sisa laga.

"Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Lyon adalah tim yang luar biasa, mereka sudah berjuang," kata Flick, dikutip dari laman resmi klub.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.