Tekad Febri Hariyadi dan Ardi Idrus Bantu Persib Pertahankan Puncak Liga 1

Kompas.com - 20/08/2020, 07:40 WIB
Winger Persib Bandung dan Timnas Indonesia, Febri Hariyadi. KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAWinger Persib Bandung dan Timnas Indonesia, Febri Hariyadi.

BANDUNG, KOMPAS.com - Ardi Idrus berambisi membawa Persib Bandung meraih gelar juara Liga 1 2020. Semangat sang pemain menggebu untuk bisa berprestasi bersama klub berjulukan Maung Bandung itu.

Persib menjadi salah satu kesebelasan yang diunggulkan menjadi juara Liga 1 2020 musim ini.

Terlebih, tim asuhan Robert Rene Alberts tersebut menunjukkan performa apik pada awal musim.

Persib berhasil melewati tiga pertandingan di Liga 1 2020 dengan sapu bersih kemenangan sebelum kompetisi dihentikan karena pandemi virus corona.

Tantangan bagi Persib saat ini adalah mengembalikan performa terbaik mereka mengingat kompetisi sudah rehat selama lima bulan karena pandemi virus corona.

Baca juga: Pelatih Persib Memprediksi Liga 1 2020 Penuh Kejutan

Ardi mengatakan, dia dan para pemain Persib lainnya memiliki semangat tinggi untuk kembali ke performa terbaik dan merekatkan kembali kekompakan tim.

"Ya, jujur, saya sebagai pemain punya motivasi tinggi untuk bawa Persib juara tahun ini. Oleh karena itu, para pemain selalu menjaga kekompakan di luar dan dalam lapangan," kata Ardi, Rabu (19/8/2020).

"Saat latihan kami selalu fokus, intinya adalah kekompakan tim. Kalau target nggak ada beban, kami enjoy menikmati proses. Kami berharap musim ini bisa juara," sambung dia.

Bek Kiri Persib Bandung, Ardi Idrus. KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA Bek Kiri Persib Bandung, Ardi Idrus.

Mengenai peta persaingan, Ardi menegaskan dirinya enggan memikirkan tim lain.

Menurut Ardi, apapun kondisi yang dialami tim lain, dia dan para pemain Persib hanya fokus pada persiapan sendiri.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X