Eks Presiden Inter Milan Tanggapi Isu Pemecatan Antonio Conte

Kompas.com - 20/08/2020, 06:45 WIB
Pelatih Inter Milan Antonio Conte merayakan kemenangan pada perempat final Liga Eropa di laga Inter vs Leverkusen di Duesseldorf Arena pada 10 Agustus 2020. AFP/DEAN MOUHTAROPOULOSPelatih Inter Milan Antonio Conte merayakan kemenangan pada perempat final Liga Eropa di laga Inter vs Leverkusen di Duesseldorf Arena pada 10 Agustus 2020.
|

KOMPAS.com – Eks Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, berkomentar soal isu pemecatan Antonio Conte dari kursi pelatih.

Isu Antonio Conte bakal dipecat mencuat ke permukaan setelah sang pelatih mengeluarkan unek-unek selama menukangi Inter Milan.

Conte merasa Inter Milan tak memberikan dukungan apa pun ketika ia dan para pemain mendapat banyak kritik dari berbagai pihak.

Secara singkat, Antonio Conte menilai Inter Milan tak menghargai kerja kerasnya untuk mengangkat kembali pamor klub, terutama untuk mencapai target juara Liga Italia.

"Ini merupakan tahun yang sulit di level pribadi, sangat sulit. Saya tidak berpikir para pemain melihat pekerjaan mereka diakui, saya tidak berpikir pekerjaan saya diakui, dan kami semua menerima sangat sedikit perlindungan dari klub," kata Conte.

Baca juga: Sempat Jadi Presiden Inter Milan, Erick Thohir Merasa Pernah Jadi Pekerja Migran

"Kami harus menerima cercaan selama berbulan-bulan dan tak mendapat perlindungan. Masalah saya adalah bahwa saya memiliki visi, saya melihat jalan yang harus kami ambil dan saya tahu apa yang perlu kami lakukan," tuturnya.

"Saya melihat suatu hari wawancara yang diberikan Luciano Spalletti di Inter pada 2017. Kami sekarang berada di tahun 2020 dan tidak ada yang berubah," tutur Conte.

Komentar Conte itu langsung membuat hubungannya dengan klub menjadi panas.

Karena itu juga, pihak Inter Milan digosipkan berencana mengganti Conte begitu musim ini berakhir.

Akan tetapi, Massimo Moratti justru berpendapat bahwa Antonio Conte bakal tetap menjadi pelatih Inter.

Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X