Kompas.com - 20/08/2020, 01:00 WIB

KOMPAS.com - Drama yang terjalin antara Manchester United dan winger muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho, masih menghangatkan berita transfer musim panas 2020.

Man United dilaporkan belum menyerah dalam mengejar tanda tangan Jadon Sancho meski Borussia Dortmund telah menegaskan bahwa sang pemain akan bertahan hingga musim depan.

Penegasan soal masa depan pemain berusia 20 tahun itu disampaikan langsung oleh Direktur Olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc, setelah tenggat waktu yang diberikan kepada Man United untuk merampungkan transfer Jadon Sancho berakhir.

"Dia (Sancho) akan bermain untuk kami musim depan. Keputusan sudah final. Saya pikir itu menjawab pertanyaan," kata Zorc, 10 Agustus 2020.

Baca juga: Apakah Man United Memang Butuh Sancho? Eks Asisten Fergie Beri Opini

Pernyataan Michael Zorc sempat membungkam kabar transfer Sancho menuju Man United.

Namun, hal tersebut  tak bertahan lama.

Saat ini, Man United disebut masih bertekad mendatangkan Jadon Sancho ke Old Trafford, sehingga kabar transfer antara kedua kubu pun kembali menghangat.

Manchester Evening News melaporkan bahwa peluang Man United mendatangkan Sancho belum sepenuhnya tertutup.

MEN mengutarakan bahwa Man United belum sempat menemukan kata sepakat perihal gaji sang pemain dan fee bagi agen.

Kedua diskusi ini masing-masing mentok lewat agen sang pemain, Emeka Obasi, dan perantara bernama Marco Lichsteiner, yang berdiskusi atas nama Borussia Dortmund.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.