Prediksi Lyon Vs Bayern Muenchen, Antara Rekor Gol dan Sejarah!

Kompas.com - 19/08/2020, 06:05 WIB
Pemain Bayern Muenchen, Serge Gnabry (atas) merayakan golnya bersama Thomas Mueller (bawah) setelah membobol gawang Barcelona di Stadion Da Luz, Portugal, Sabtu (15/8/2020). PETER SCHATZ / AUGENKLICK/PETER SCHATZ / POOL/V / DPA PICTURE-ALLIANCE VIA AFPPemain Bayern Muenchen, Serge Gnabry (atas) merayakan golnya bersama Thomas Mueller (bawah) setelah membobol gawang Barcelona di Stadion Da Luz, Portugal, Sabtu (15/8/2020).

LISBON, KOMPAS.com - Jadwal Liga Champions malam ini menyajikan laga semifinal, Olympique Lyon vs Bayern Muenchen.

Laga Lyon vs Bayern akan berlangsung di Stadion Jose Alvalede, Lisbon, Portugal, Kamis (20/8/2020) dini hari WIB.

Pemenang dari laga Lyon vs Bayern nantinya akan berhadapan dengan Paris Saint-Germain yang sudah lolos ke final terlebih dahulu.

PSG meraih tiket final setelah menang tiga gol tanpa balas atas RB Leipzig pada laga semifinal yang berlangsung di Stadion Da Luz, Rabu (18/8/2020) dini hari WIB.

Di atas kertas, Bayern Muenchen sangat diunggulkan untuk bisa mengalahkan Lyon dan lolos ke final Liga Champions.

Tren performa positif sejak fase grup ataupun setelah lockdown pandemi menjadi dasar mengapa Bayern Muenchen sangat diunggulkan.

Baca juga: Lyon Vs Bayern Muenchen, Rekor Pertemuan Kedua Tim

Bayern Muenchen sejak fase grup sampai perempat final Liga Champions masih belum terkalahkan dengan catatan menyapu bersih sembilan laga.

Terkini, Bayern Muenchen meraih tiket semifinal seusai menang telak 8-2 atas raksasa Spanyol, Barcelona.

Torehan ke gawang Barcelona membuat Bayern Muenchen kini sudah mengoleksi 39 gol di Liga Champions hanya dari sembilan laga.

Itu artinya, rata-rata gol Bayern Muenchen di Liga Champions musim ini mencapai 4,33 per laga.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X