Jadwal Liga Champions Malam Ini, Semifinal Lyon Vs Bayern Muenchen

Kompas.com - 19/08/2020, 05:33 WIB
Pemain Bayern Muenchen, Serge Gnabry (atas) merayakan golnya bersama Thomas Mueller (bawah) setelah membobol gawang Barcelona di Stadion Da Luz, Portugal, Sabtu (15/8/2020). PETER SCHATZ / AUGENKLICK/PETER SCHATZ / POOL/V / DPA PICTURE-ALLIANCE VIA AFPPemain Bayern Muenchen, Serge Gnabry (atas) merayakan golnya bersama Thomas Mueller (bawah) setelah membobol gawang Barcelona di Stadion Da Luz, Portugal, Sabtu (15/8/2020).

LISBON, KOMPAS.com - Jadwal Liga Champions malam ini menyajikan laga semifinal, Olympique Lyon vs Bayern Muenchen.

Laga Lyon vs Bayern akan berlangsung di Stadion Jose Alvalede, Lisbon, Portugal, Kamis (20/8/2020) dini hari WIB.

Pemenang dari laga Lyon vs Bayern nantinya akan berhadapan dengan Paris Saint-Germain yang sudah lolos ke final terlebih dahulu.

PSG meraih tiket final setelah menang tiga gol tanpa balas atas RB Leipzig pada laga semifinal yang berlangsung di Stadion Da Luz, Rabu (18/8/2020) dini hari WIB.

Langkah Lyon dan Bayern Muenchen ke semifinal kali ini diiringi oleh berbagai cerita yang mengejutkan.

Tidak ada yang menyangka Lyon berhasil melaju sampai ke semifinal karena lawan yang dihadapi di fase gugur bukan tim sembarangan.

Baca juga: Lyon Vs Bayern Muenchen, Les Gones Kian Pede Setelah Kalahkan Dua Tim Besar

Lyon pada 16 besar berhasil menyingkirkan raksasa Italia yang diperkuat Cristiano Ronaldo, Juventus.

Meski kalah 1-2 pada leg kedua, Lyon tetap lolos ke perempat final karena unggul agresivitas gol tandang dalam agregat 2-2.

Tidak sampai satu hari setelah laga leg kedua 16 besar, Juventus langsung memecat Maurizio Sarri dari kursi kepelatihan.

Lyon kembali tampil mengejutkan pada laga perempat final melawan tim bertabur bintang, Manchester City.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X