Kompas.com - 18/08/2020, 06:15 WIB
Kylian Mbappe (kiri) bersama sang pelatih, Thomas Tuchel (kanan), saat Paris Saint-Germain (PSG) berhadapan dengan Lille di Liga Perancis, 22 November 2019. AFP/BERTRAND GUAYKylian Mbappe (kiri) bersama sang pelatih, Thomas Tuchel (kanan), saat Paris Saint-Germain (PSG) berhadapan dengan Lille di Liga Perancis, 22 November 2019.

KOMPAS.com - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel, mengonfirmasi Kylian Mbappe berpeluang tampil selama 90 menit penuh pada laga semifinal Liga Champions

PSG dan RB Leipzig akan saling bersua di semifinal Liga Champions.

Duel RB Leipzig vs PSG akan dihelat di Stadion Da Luz, Portugal, Rabu (19/8/2020) dini hari WIB.

Kylian Mbappe sebelumnya menderita cedera pergelangan kaki saat melawan Saint-Etienne di final Piala Perancis akhir Juli lalu.

Baca juga: Ramai Sebutan Farmers League Usai PSG-Lyon Tembus Semifinal Liga Champions, Apa Artinya?

Dia perlahan pulih dan sudah dimainkan Thomas Tuchel di babak kedua saat PSG melawan Atalanta di perempat final Liga Champions.

Kendati kondisi Mbappe cukup fit untuk tampil di semifinal, Thomas Tuchel belum memasukkan nama sang pemain ke line-up kontra Leipzig.

"Dia bermain 30 menit melawan Atalanta dan telah meningkatkan kemampuannya meski baru pulih," kata Thomas Tuchel yang dilansir dari Goal.

"Dia bisa menjadi starter, tetapi kami akan lihat apakah dia bisa bermain selama 90 menit."

"Kami akan memutuskannya setelah latihan untuk mengetahui kondisinya benar-benar pulih dan bisa bermain 90 menit penuh," ujar Tuchel.

Adapun Kylian Mbappe merupakan salah satu pemain kunci yang memastikan kemenangan PSG atas Atalanta.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X