Hasil Liga Europa, Inter Milan Tantang Sevilla di Laga Puncak

Kompas.com - 18/08/2020, 05:55 WIB
Gelandang Inter Milan Nicolo Barella (tengah) merayakan gol bersama rekan-rekan setimnya dalam pertandingan perempat final Liga Europa Inter vs Leverkusen di Duesseldorf Arena pada 10 Agustus 2020. AFP/MARTIN MEISSNERGelandang Inter Milan Nicolo Barella (tengah) merayakan gol bersama rekan-rekan setimnya dalam pertandingan perempat final Liga Europa Inter vs Leverkusen di Duesseldorf Arena pada 10 Agustus 2020.
|

KOMPAS.com - Inter Milan menjadi klub berikutnya yang memastikan tiket final Liga Europa musim 2019-2020. 

Pada laga semifinal melawan Shakhtar Donetsk di Stadion Merkur Spiel-Arena, Duesseldorf, Jerman, Selasa (18/8/2020) dini hari WIB, Inter secara meyakinkan menang telak 5-0.

Gol-gol kemenangan Inter ke gawang Shakhtar dicetak Lautaro Martinez (19' dan 74'), Romelu Lukaku (78' dan 84'), serta Danilo D'Ambrosio (64').

Hasil tersebut membawa pasukan Antonio Conte itu menembus final Liga Europa.

Baca selengkapnya: Inter Milan Vs Shakhtar Donetsk, I Nerazzurri ke Final Liga Europa

Selanjutnya, pada laga puncak Liga Europa itu, Inter Milan akan melawan wakil Spanyol, Sevilla.

Sebelumnya, Sevilla telah melewati ujian sulit dengan menyingkirkan wakil Inggris, Manchester United, pada laga semifinal.

Laga Sevilla vs Man United di Stadion RheinEnergie, Koeln, Jerman, berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan skuad besutan Julen Lopetegui tersebut.

Manchester United sebenarnya bisa unggul lebih dulu via sepakan penalti Bruno Fernandes pada menit kesembilan.

Akan tetapi, Sevilla berhasil membalikkan keadaan.

Halaman:


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X