Alternatif Jadon Sancho Bisa Jadi Lebih Tepat untuk Manchester United

Kompas.com - 17/08/2020, 21:41 WIB
Jadon Sancho melakukan selebrasi seusai mencetak gol pada laga Borussia Dortmund v FC Cologne di Stadion Signal Iduna Park dalam lanjutan Bundesliga, kasta teratas Liga Jerman, 24 Januari 2020. AFP/ INA FASSBENDERJadon Sancho melakukan selebrasi seusai mencetak gol pada laga Borussia Dortmund v FC Cologne di Stadion Signal Iduna Park dalam lanjutan Bundesliga, kasta teratas Liga Jerman, 24 Januari 2020.

KOMPAS.com - Jadon Sancho masih terus dikaitkan dengan Manchester United, terlebih setelah kekalahan Setan Merah dari Sevilla pada semifinal Liga Europa.

Manchester United mengakhiri musim 2019-2020 tanpa trofi.

Harapan terakhir mengangkat trofi Liga Europa pun pupus setelah disingkirkan Sevilla dengan skor 1-3 pada pertandingan yang berlangsung di Stadion RheinEnergie, Minggu (17/8/2020) dini hari WIB.

Setelah kekalahan itu, banyak pihak yang berangan-angan Jadon Sancho bisa membawa perbedaan apabila menjadi pemain Manchester United.

Seperti yang diungkapkan legenda Man United, Paul Scholes.

Baca juga: Pemandu Bakat Man United Tertangkap Kamera Berada di Norwegia

"Mereka (Manchester United) menciptakan peluang. Namun, jika Sancho ada di tim ini tadi malam, dia pasti membantu tim dengan mencetak gol," kata Paul Scholes yang dilansir Sportskeeda.

Bukan hanya Paul Scholes, eks kiper Man United, Mark Bosnich, pun merasa bahwa Jadon Sancho memang pemain yang sangat dibutuhkan tim saat ini.

Mark Bosnich sendiri masih berharap Jadon Sancho jadi pindah ke Manchester United.

Namun, apabila Man United benar-benar gagal merekrut Sancho, Bosnich meyakini pemain lain dalam daftar belanja Setan Merah juga tak kalah produktif. 

"Saya tidak berpikir mereka harus merekrutnya. Memang jauh lebih bagus jika Man United bisa membawa Sancho ke klub," kata Mark Bosnich dilansir dari Goal.

Halaman:


Sumber Goal
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X