Sevilla Vs Man United, Duel 2 Tim Bermodal Tren Positif

Kompas.com - 16/08/2020, 17:00 WIB
Lucas Ocampos (tengah) merayakan gol bersama rekan-rekannya pada laga perempat final Liga Europa antara Wolverhampton Wanderers dan Sevilla di Stadion MSV-Arena, Jerman, Rabu (12/8/2020) dini hari WIB. AFP/FRIEDEMANN VOGELLucas Ocampos (tengah) merayakan gol bersama rekan-rekannya pada laga perempat final Liga Europa antara Wolverhampton Wanderers dan Sevilla di Stadion MSV-Arena, Jerman, Rabu (12/8/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Sevilla dan Manchester United sama-sama memiliki modal berharga jelang tampil pada semifinal Liga Europa 2019-2020.

Hal tersebut membuat duel Sevilla vs Man United yang dijadwalkan berlangsung pada Senin (17/8/2020) dini hari WIB di Stadion Rhein-Energie, Jerman, itu diprediksi berjalan seru.

Sevilla yang lolos ke semifinal setelah menumbangkan wakil Inggris, Wolverhampton Wanderers, tengah berada pada tren positif.

Klub berjuluk Los Nervionenses itu belum terkalahkan dalam 19 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Sevilla mengukir 10 kemenangan dan sembilan hasil imbang dari 19 pertandingan tersebut.

Baca juga: Prediksi dan Link Live Streaming Sevilla Vs Man United di Liga Europa

Sementara itu, sang penantang, Manchester United, juga mengantongi hal serupa.

Di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, mereka hanya menderita satu kekalahan dari 24 pertandingan terakhir, sedangkan sisanya berakhir dengan 17 kemenangan dan enam hasil imbang.

Man United hanya kalah saat melakoni semifinal Piala FA kontra Chelsea, 19 Juli 2020.

Kala itu, Man United dipaksa menyerah 1-3 dari Chelsea.

Baca juga: Sevilla Vs Man United, Maguire Beri Peringatan Jelang Semifinal Liga Europa

Mereka pun dipastikan gagal melaju ke partai puncak Piala FA 2019-2020 akibat kekalahan tersebut.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X