Sevilla Vs Man United, Setan Merah Mesti Main Pintar dan Kreatif

Kompas.com - 16/08/2020, 14:15 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan wejangan kepada para pemainnya dalam laga kontra Copenhagen pada perempat final Liga Europa 2019-2020. POOL/GETTY IMAGES EUROPE/GETTY IMAGES VIA AFPPelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan wejangan kepada para pemainnya dalam laga kontra Copenhagen pada perempat final Liga Europa 2019-2020.


KOMPAS.com - Manchester United telah mempersiapkan taktik khusus jelang menghadapi Sevilla.

Sevilla vs Man United merupakan salah satu laga semifinal Liga Europa musim ini.

Duel Sevilla vs Man United ini akan berlangsung di Stadion RheinEnergie, Jerman, Minggu (16/8/2020) waktu setempat atau Senin (17/8/2020) dini hari WIB.

Menghadapi wakil Spanyol Sevilla, juru taktik Man United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku telah mempersiapkan skuadnya dengan baik.

Baca juga: Link Live Streaming Sevilla Vs Man United, Catatan Pertemuan Kedua Tim

Selain itu, Solskjaer juga mewaspadai statistik catatan tak terkalahkan Sevilla dalam 19 pertandingan beruntun di semua kompetisi.

Mengenai statistik Sevilla tersebut, Solskjaer sudah memiliki rencana.

"Rencana kami adalah mencetak lebih banyak gol daripada mereka," ujar Ole Gunnar Solskjaer melansir dari laman BolaSport.com dikutip dari BBC.

"Kami harus menampilkan permainan terbaik kami, bermain dengan pintar dan kreatif," tutur Solskjaer melanjutkan.

Baca juga: Semifinal Liga Europa Sevilla Vs Man United, Bagaimana Prediksi Robin van Persie?

"Kami telah belajar bahwa sangat menyakitkan kalah di semifinal," ucap Solskjaer menambahkan.

Adapun Man United dan Sevilla pernah dua kali berjumpa di pentas Eropa, tepatnya pada babak 16 besar Liga Champions musim 2017-2018.

Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X