Man City Vs Lyon, Berapa Jumlah Gol Maxwell ke Gawang The Citizens?

Kompas.com - 15/08/2020, 16:00 WIB
Penyerang Prancis Lyon, Maxwell Cornet, melakukan selebrasi setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola babak 64 besar Piala Prancis antara Bourg-en-Bresse (FBBP) dan Lyon (OL) pada 4 Januari 2020 di Stade Marcel-Verchere Stadium di Bourg-en- Bresse. AFP/ROMAIN LAFABREGUEPenyerang Prancis Lyon, Maxwell Cornet, melakukan selebrasi setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola babak 64 besar Piala Prancis antara Bourg-en-Bresse (FBBP) dan Lyon (OL) pada 4 Januari 2020 di Stade Marcel-Verchere Stadium di Bourg-en- Bresse.


KOMPAS.com - Penyerang Olympique Lyon, Maxwell Cornet menjadi pemain yang cukup sering mencetak gol ke gawang Manchester City di pentas Liga Champions.

Berdasarkan data Transfermarkt, Maxwell Cornet sudah tiga kali membobol gawang klub berjuluk The Citizens - julukan Manchester City - dalam dua pertemuan.

Kali pertama penyerang asal Pantai Gading itu menggetarkan jala Man City pada pertemuan pertama fase grup Liga Champions musim 2018-2019.

Pada laga tersebut, Cornet mencetak satu gol ke gawang Man City dalam kemenangan Lyon 2-1.

Baca juga: Man City Vs Lyon, Rekor Les Gones Kala Berjumpa Klub Inggris

Adapun untuk gol terakhir Cornet ke gawang Man City dicetak pada pertemuan kedua di markas Lyon.

Kala itu, Cornet mencetak dua gol dalam hasil imbang 2-2 dengan Man City.

Maxwell Cornet memiliki kesempatan untuk membuat gol keempatnya ke gawang Man City nanti malam jika ia bermain.

Musim ini di Liga Champions, Cornet belum mencetak satu gol dalam enam pertandingan. Ia tercatat baru menyumbang satu assist saat Lyon mengalahkan Benfica di fase grup.

Olympique Lyon akan melakoni laga perempat final Liga Champions melawan Man City.

Baca juga: Jadwal dan Link Live Streaming Liga Champions Malam Ini, Man City Vs Lyon

Duel Man City vs Lyon akan dihelat di Stadion Jose Alvalade, Portugal, Sabtu (15/8/2020) waktu setempat atau Minggu (16/8/2020) dini hari pukul 02.00 WIB

Berikut ini link live streaming Man City vs Lyon:

Link 1



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X