Man City Vs Lyon, Rekor Pertemuan Kedua Tim di Dua Laga Terakhir

Kompas.com - 15/08/2020, 14:40 WIB
Memanfaatkan kesalahan Fabian Delph, Maxwell Cornet mencetak gol ke gawang Ederson pada pertandingan Man City vs Lyon di Stadion Etihad dalam matchday 1 Liga Champions, 19 September 2018. AFP/OLI SCARFFMemanfaatkan kesalahan Fabian Delph, Maxwell Cornet mencetak gol ke gawang Ederson pada pertandingan Man City vs Lyon di Stadion Etihad dalam matchday 1 Liga Champions, 19 September 2018.

KOMPAS.com - Pertandingan Manchester City vs Olympique Lyon akan tersaji pada perempat final Liga Champions musim 2019-2020.

Duel Man City vs Lyon pada perempat final Liga Champions dijadwalkan berlangsung pada Minggu (16/8/2020) dini hari WIB di Stadion Jose Alvalade, Portugal.

Pertandingan perempat final hingga partai puncak Liga Champions musim ini akan berpusat di Portugal.

Berbeda dengan musim-musim sebelumnya, mulai perempat final, semua laga akan dimainkan dengan sistem gugur satu leg.

Baca juga: Link Live Streaming Liga Champions, Man City Vs Lyon Dini Hari Nanti

Kebijakan tersebut tak lepas dari situasi di tengah pandemi virus corona yang berdampak pada kompetisi sepak bola Eropa.

Man City dan Lyon tercatat telah dua kali bertemu di kompetisi Eropa, tepatnya Liga Champions di fase grup.

Dalam dua pertemuan terakhir di Liga Champions, Lyon memborong sekali kemenangan di markas Man City dan memetik hasil seri di kandang.

Kemenangan Lyon kontra Man City terjadi pada 19 September 2018, saat itu Les Gones - julukan Olympique Lyon - menang dengan skor tipis 2-1 atas Man City.

Baca juga: Man City Umumkan Skuad untuk Liga Champions, Pep Coret Satu Pemain

Dua gol Lyon saat itu dicetak oleh Maxwel Cornet (26') dan Nabil Fekir (43').

Torehan gol mereka membuat satu gol Man City, Bernardo Silva (67'), tak berarti poin bagi tuan rumah.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X