Jadwal dan Link Live Streaming Liga Champions Malam Ini, Man City Vs Lyon

Kompas.com - 15/08/2020, 14:00 WIB
Rodri (kiri), Riyad Mahrez (2L) dan Kevin De Bruyne (kanan) merayakan dengan pencetak gol Gabriel Jesus selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Brighton dan Hove Albion dan Manchester City di Stadion American Express Community di Brighton, Inggris selatan pada 11 Juli 2020. AFP/CATHERINE IVILLRodri (kiri), Riyad Mahrez (2L) dan Kevin De Bruyne (kanan) merayakan dengan pencetak gol Gabriel Jesus selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Brighton dan Hove Albion dan Manchester City di Stadion American Express Community di Brighton, Inggris selatan pada 11 Juli 2020.


KOMPAS.com - Jadwal perempat final Liga Champions malam ini berlanjut pada laga Manchester City vs Olympique Lyon.

Duel Man City vs Lyon pada perempat final Liga Champions dijadwalkan berlangsung pada Minggu (16/8/2020) dini hari WIB di Stadion Jose Alvalade, Portugal.

Berbeda dari musim-musim sebelumnya, semua laga perempat final Liga Champion musim ini, termasuk Man City vs Lyon, akan dimainkan dengan sistem gugur satu leg, bukan kandang-tandang, dan dipusatkan di Kota Lisbon, Portugal.

Kebijakan tersebut tak lepas dari situasi di tengah pandemi virus corona yang berdampak pada kompetisi sepak bola Eropa.

Baca juga: Link Live Streaming Liga Champions, Man City Vs Lyon Dini Hari Nanti

Menghadapi Olympique Lyon, Manchester City masih belum bisa diperkuat Sergio Aguero.

Penyerang asal Argentina itu masih dalam tahap pemulihan cedera di Barcelona.

Sergio Aguero mengalami cedera pada lutut ketika Man City menang telak 5-0 atas Burnley pada laga pekan ke-30 Liga Inggris akhir Juni lalu.

"Dia (Aguero) masih berada di Barcelona. Jika dia datang ke sini, dia harus melakukan tes," ujar Pep Guardiola dikutip dari laman resmi klub.

Baca juga: Man City Vs Lyon, The Citizens Dibayangi Catatan Mengkhawatirkan

Guardiola pun menjelaskan kondisi terkini pemulihan Aguero.

"Aguero telah membuat kemajuan pesat dalam proses pemulihannya," kata Aguero.

Berikut jadwal perempat final Liga Champions malam ini:

Minggu (16/8/2020)

02.00 WIB - Man City vs Lyon > link live streaming > klik di sini.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X