Link Live Streaming RB Leipzig Vs Atletico Madrid, Kick-off 02.00 WIB

Kompas.com - 14/08/2020, 00:45 WIB
ilustrasi link live versi bola KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomoilustrasi link live versi bola

KOMPAS.com - RB Leipzig dan Atletico Madrid akan berhadapan pada perempat final Liga Champions 2019-2020.

Laga RB Leipzig vs Atletico Madrid itu bakal berlangsung di Stadion Jose Alyalade, Portugal, Jumat (14/8/2020) pukul 02.00 WIB.

RB Leipzig yang baru saja kehilangan salah satu pemain andalannya, Timo Werner, tetap optimistis menatap laga hidup-mati menuju semifinal Liga Champions tersebut.

Adapun Timo Werner sudah bergabung ke salah satu klub peserta Liga Inggris, Chelsea, sejak Juli 2020.

Baca juga: Leipzig Vs Atletico Madrid, Siapa Pemain yang Jadi Ancaman Utama Los Rojiblancos?

Saat ini, penyerang berusia 24 tahun itu tengah menjalani rangkaian pramusim bersama Chelsea untuk menyambut kompetisi 2020-2021.

Alhasil, Timo Werner harus merelakan kesempatan tampil bersama RB Leipzig pada sisa Liga Champions 2019-2020.

Kendati demikian, pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann, mengatakan bahwa dirinya masih memiliki pemain lain yang bisa diandalkan saat menghadapi Atletico Madrid.

"Kami sudah berbicara banyak tentang itu, kami tahu kami tidak memiliki Werner, tetapi kami memiliki pemain lain yang kuat dalam menyerang," kata Nagelsmann, dikutip dari Sky Sports.

Baca juga: RB Leipzig Vs Atletico Madrid, Simeone Waspadai Racikan Pelatih Die Bullen

Sementara itu, Atletico Madrid yang lolos ke perempat final seusai menumbangkan Liverpool selaku juara bertahan Liga Champions, enggan terlalu percaya diri dalam menyambut laga kontra RB Leipzig.

Sang pelatih, Diego Simeone, tetap mewaspadai kekuatan klub berjuluk Die Bullen tersebut.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X