Martin Odegaard Resmi Pulang ke Real Madrid, Sociedad Beri Salam Perpisahan

Kompas.com - 13/08/2020, 15:40 WIB
Gelandang serang Real Sociedad, Martin Odegaard, merayakan golnya ke gawang Mirandes pada pertandingan leg pertama semifinal Copa del Rey yang digelar di Stadion Anoeta, Jumat (14/2/2020). AFP/GETTY IMAGES/JUAN MANUEL SERRANO ARCEGelandang serang Real Sociedad, Martin Odegaard, merayakan golnya ke gawang Mirandes pada pertandingan leg pertama semifinal Copa del Rey yang digelar di Stadion Anoeta, Jumat (14/2/2020).

KOMPAS.com - Gelandang serang Real Madrid, Martin Odegaard, resmi mengakhiri masa pinjaman bersama Real Sociedad.

Kepastian tersebut diketahui berdasarkan pernyataan Real Sociedad yang diunggah lewat laman resmi klub, Rabu (12/8/2020) waktu setempat.

Selama satu musim menjalani masa pinjaman bersama Real Sociedad (2019-2020), Martin Odegaard mencatatkan 36 penampilan di semua kompetisi.

Dia membukukan tujuh gol dan sembilan assist dari total penampilannya tersebut.

Baca juga: 3 Alasan Real Madrid Tarik Kembali Martin Odegaard Musim Depan

Selain itu, Odegaard juga memegang peran penting di balik keberhasilan Real Sociedad menembus semifinal Copa del Rey musim ini.

Dari lima penampilan di Copa del Rey, Odegaard menyumbangkan tiga gol dan tiga assist.

Salah satu gol yang ia catatkan pada Copa del Rey bersarang ke gawang klub induknya, Real Madrid, saat melakoni perempat final.

Kala itu, Real Sociedad menang dengan skor 4-3 atas Real Madrid.

Sepak terjang Odegaard selama mengarungi musim 2019-2020 kemudian meninggalkan kesan mendalam bagi Real Sociedad.

Baca juga: Beda Nasib Dua Titisan Lionel Messi Milik Real Madrid

Hal tersebut Sociedad ungkapkan saat melepas kepergian sang pemain ke Real Madrid.

Halaman:


Sumber
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X