Musim Depan, Ada Western Union di Lengan Jersey Liverpool

Kompas.com - 13/08/2020, 15:22 WIB
Rupa jersey kandang Liverpool untuk musim 2020-2021. https://twitter.com/LFCRupa jersey kandang Liverpool untuk musim 2020-2021.

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Liverpool meneken kontrak dua tahun dengan perusahaan layanan keuangan Western Union mulai musim depan, 2020-2021.

Baca juga: Jelang Leipzig Vs Atletico Madrid, Liverpool Ikut Terseret

Realisasi kontrak itu nantinya akan terwujud pada lengan jersey The Reds.

Penghormatan ke 96 korban Tragedi Hillsborough di jersey baru Liverpool untuk musim 2020-2021.KG MEDIA/Arhan Ilham Penghormatan ke 96 korban Tragedi Hillsborough di jersey baru Liverpool untuk musim 2020-2021.

Sejatinya, kontrak tersebut adalah pemendekan kontrak lima tahun di antara kedua belah pihak.

Bek Liverpool, Virgil van Dijk, berpose dengan jersey baru The Reds unutk musim 2020-2021. Seragam ini juga kali pertama Liverpool menggunakan Nike untuk menggantikan New Balance.NIKE Bek Liverpool, Virgil van Dijk, berpose dengan jersey baru The Reds unutk musim 2020-2021. Seragam ini juga kali pertama Liverpool menggunakan Nike untuk menggantikan New Balance.

Dengan kontrak itu, Liverpool akan mendapatkan dana sebesar 5,5 juta dollar AS atau sekitar Rp 77 miliar per tahun.

Liverpool resmi mendatangkan bek kiri asal Yunani, Kostas Tsimikas.Tangkapan layar Twitter Liverpool FC Liverpool resmi mendatangkan bek kiri asal Yunani, Kostas Tsimikas.

Sebelumnya, Liverpool pada 2017 memang sudah bermitra dengan Western Union.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X