Kai Havertz Sebaiknya Cepat Pindah ke Chelsea

Kompas.com - 13/08/2020, 14:40 WIB
Gelandang Bayer Leverkusen, Kai Havertz. FIRO SPORTPHOTO/RALF IBING/AUGENKLICK/FIRO SPORTPHOTO/DPA PICTURE-ALLIANCEGelandang Bayer Leverkusen, Kai Havertz.
|

KOMPAS.com – Bintang muda Bayer Leverkusen, Kai Havertz, diyakini bakal tampil gemilang jika mau bergabung dengan klub Liga Inggris, Chelsea.

Chelsea memang masih menaruh minat kepada Kai Havertz meski sudah mengamankan nama-nama beken seperti Timo Werner dan Hakin Ziyech.

Kabarnya, Chelsea juga telah mengambil ancang-ancang dengan menyiapkan dana besar sekaligus menambahkan beberapa pemain sebagai paket mendatangkan Havertz di bursa transfer musim panas nanti.

Banyak pihak yang mendukung kepindahan Havertz ke Chelsea, meningat skenario transfer tersebut bisa menguntungkan sang pemain dari segi karier.

Seperti diketahui, Havertz sangat menginginkan bermain di Liga Champions pada musim 2020-2021.

Baca juga: Kai Havertz di Mata Penyerang Legendaris Jerman, Lebih Baik daripada Ballack

Hal tersebut bisa diwujudkannya apabila pindah ke Chelsea mengingat klubnya saat ini, Bayer Leverkusen, sudah dipastikan akan absen dari kompetisi elite antarklub Eropa tersebut pada musim depan.

Akan tetapi, hal itu bukan satu-satunya alasan mengapa pindah ke Chelsea akan baik untuk Havertz.

Menurut mantan pemain Bayer Leverkusen dan Chelsea, Michael Ballack, Havertz bisa menjadi pemain yang lebih baik lagi apabila bermain di bawah arahan pelatih The Blues, Frank Lampard.

"Saya sangat yakin bahwa Frank Lampard akan 100 persen mendukung Kai Havertz," ujar Ballack seperti dikutip BolaSport.com dari talkSPORT.

"Dia menyukai pemain yang sangat berbahaya di depan gawang dan jumlahnya tidak banyak di sana," imbuhnya.

Halaman:


Sumber BolaSport
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X