Atalanta Vs PSG - La Dea Kena Tikung, Gasperini: Ini Menyakitkan...

Kompas.com - 13/08/2020, 05:40 WIB
Reaksi pemain Atalanta, Jose Luis Palomino, seusai kekalahan kontra PSG pada laga perempat final Liga Champions di Estadio Da Luz, Lisbon, pada Kamis (13/8/2020) dini hari WIB. AFP/DAVID RAMOSReaksi pemain Atalanta, Jose Luis Palomino, seusai kekalahan kontra PSG pada laga perempat final Liga Champions di Estadio Da Luz, Lisbon, pada Kamis (13/8/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Atalanta harus mengubur mimpi untuk melaju ke semifinal Liga Champions setelah ditaklukkan Paris Saint-Germain ( PSG).

Duel perempat final Liga Champions, Atalanta vs PSG, dihelat di Stadion Da Luz, Portugal, pada Kamis (13//8/2020) dini hari WIB.

Laga Liga Champions tersebut berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Les Parisiens, julukan PSG.

Gol semata wayang Atalanta dibukukan oleh Mario Pasalic (27'). Sementara, dua gol balasan PSG dicetak secara dramatis oleh Marquinhos (90') dan Eric Maxim Choupo-Moting (90+3').

Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, mengakui kebobolan pada menit-menit akhir pertandingan sangat menyakitkan bagi timnya.

Baca juga: Jadwal Liga Champions, RB Leipzig Vs Atletico Madrid Malam Ini

"Penyesalan terbesar karena kami sudah sangat dekat (dengan semifinal)," kata Gasperini kepada Sky Sport Italia, seperti dilansir dari Football Italia.

"Ini mengecewakan karena kami hampir mencapai semifinal. Ada beberapa pemain terbaik di dunia (di PSG). Neymar dan Mbappe yang pada momen-momen tertentu menghidupkan serangan PSG."

"Kami bisa saja kebobolan lebih awal dengan cara yang mungkin lebih bagus. Karena kebobolan pada menit-menit akhir lebih menyakitkan," tutur Gasperini.

Meski demikian, Gasperini enggan terlalu menunjukkan penyesalannya. Dia memilih untuk memberikan apresiasi setinggi langit bagi para pemainnya.

"Suatu kepuasan bahwa kami menjalani Liga Champions musim ini dengan hebat dan permainan tim terus meningkat karena melawan tim-tim terbaik di Eropa," ungakapnya.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X