Prediksi Susunan Pemain Atalanta Vs PSG, Banyak Bintang Absen

Kompas.com - 12/08/2020, 11:44 WIB
Pemain depan Prancis Paris Saint-Germain Kylian Mbappe (kanan) mendapat ucapan selamat dari pemain depan Paris Saint-Germain asal Brasil Neymar setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola L1 Prancis antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Montpellier Herault SC di stadion Parc des Princes di Paris, pada 1 Februari 2020. AFP/MARTIN BUREAUPemain depan Prancis Paris Saint-Germain Kylian Mbappe (kanan) mendapat ucapan selamat dari pemain depan Paris Saint-Germain asal Brasil Neymar setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola L1 Prancis antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Montpellier Herault SC di stadion Parc des Princes di Paris, pada 1 Februari 2020.

LISBON, KOMPAS.com - Banyak pemain bintang dipastikan absen pada laga Atalanta vs Paris Saint-Germain, Kamis (13/8/2020) dini hari WIB.

Atalanta vs PSG merupakan laga perempat final Liga Champions yang akan berlangsung satu leg di Stadion Da Luz, Lisbon, Portugal.

Atalanta dipastikan tidak akan diperkuat dua pemain kuncinya yakni kiper Pierluigi Gollini dan gelandang serang Josip Ilicic.

Gollini harus absen karena menderita cedera ligamen sementara Ilicic tidak bisa tampil karena alasan personal.

Ilicic diizinkan Atalanta meninggalkan skuad dan pulang ke Slovenia untuk menyelesaikan masalah keluarga.

Kehilangan Ilicic tentu menjadi kabar buruk bagi Atalanta. Pasalnya, Ilicic adalah top skor sementara Atalanta musim ini dengan koleksi 21 gol.

Baca juga: Atalanta Vs PSG, La Dea Siap Selamatkan Wajah Sepak Bola Italia

Peran Ilicic kemungkinan besar akan digantikan oleh pemain asal Ukraina, Ruslan Malinovsky, yang musim ini sudah mencetak sembilan gol.

Ruslan Malinovsky akan berduet dengan kapten tim, Alejandro "Papu" Gomez, untuk mendukung Duvan Zapata yang menjadi penyerang tunggal.

Adapun duo Mario Pasalic dan Marten de Roon menjadi opsi terbaik yang dimiliki pelatih Atalanta, Gian Pierro Gasperini, untuk menjaga keseimbangan di lini tengah.

Posisi Gollini sebagai kiper utama Atalanta kemungkinan besar akan digantikan oleh Marco Sportiello.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber UEFA
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X