Dua Anggota Valencia Positif Corona

Kompas.com - 11/08/2020, 22:23 WIB
Gelandang Spanyol Villarreal Manuel Morlanes (kiri) bersaing dengan pemain tengah Valencia Spanyol Ferran Torres selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Valencia CF dan Villarreal CF di stadion Mestalla di Valencia pada 30 November 2019. AFP/JOSE JORDANGelandang Spanyol Villarreal Manuel Morlanes (kiri) bersaing dengan pemain tengah Valencia Spanyol Ferran Torres selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Valencia CF dan Villarreal CF di stadion Mestalla di Valencia pada 30 November 2019.

VALENCIA, KOMPAS.com - Klub La Liga Valencia mengumumkan dua anggota positif corona.

Namun, klub tidak memerinci nama kedua anggotanya itu.

Baca juga: Alasan Ferran Torres Tinggalkan Valencia dan Berpaling ke Man City

Kndisi itu terjadi satu hari tatkala klub baru saja kembali untuk persiapan pramusim La Liga musim 2020-2021.

Winger Valencia, Goncalo Guedes.AFP/JOSE JORDAN Winger Valencia, Goncalo Guedes.

Sementara itu, Atletico Madrid pada Sabtu pekan lalu mengumumkan bahwa dua penggawanya, Sime Vrsaljko dan Angel Correa positif corona.

Lantas, striker Real Madrid Mariano Diaz dan pemain tengah Sevilla Nemanja Gudelj juga terinfeksi corona pada dua minggu silam.

Ilustrasi penumpang pesawat, bepergian di tengah pandemi virus corona.Shutterstock Ilustrasi penumpang pesawat, bepergian di tengah pandemi virus corona.

La Liga musim 2019-2020 selesai pada 19 Juli 2020.

Rencananya, La Liga akan menggelar musim 2020-2021 mulai 12 September 2020.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X