Berita Transfer, Daniel Sturridge Diincar Klub Promosi?

Kompas.com - 11/08/2020, 21:16 WIB
Bek Inggris Liverpool Joe Gomez (kiri), bek Liverpool Belanda Virgil van Dijk (C) dan striker Inggris Liverpool Daniel Sturridge mengambil bagian dalam sesi latihan tim di Melwood di Liverpool, Inggris barat laut pada 30 April 2019, pada malam sebelum mereka Pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions UEFA melawan Barcelona. AFP/PAUL ELLISBek Inggris Liverpool Joe Gomez (kiri), bek Liverpool Belanda Virgil van Dijk (C) dan striker Inggris Liverpool Daniel Sturridge mengambil bagian dalam sesi latihan tim di Melwood di Liverpool, Inggris barat laut pada 30 April 2019, pada malam sebelum mereka Pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions UEFA melawan Barcelona.

MANCHESTER. KOMPAS.com - Pengangguran sejak empat bulan silam, mantan penggawa klub Turki, Trabzonspor, Daniel Sturridge kabarnya diincar klub promosi Liga Inggris.

Baca juga: Cerita di Balik Selebrasi Khas Daniel Sturridge

"Saya masih punya prioritas bermain kembali di Liga Inggris," ujar pria berusia 30 tahun itu.

Daniel Sturridge resmi dipinjamkan Liverpool ke West Bromwich Albion hingga akhir musim 2017-2018, Senin (29/1/2018).Twitter @WBA Daniel Sturridge resmi dipinjamkan Liverpool ke West Bromwich Albion hingga akhir musim 2017-2018, Senin (29/1/2018).

Sejauh ini, dikatakan laman Sky Sports, Sturridge memang masih punya tugas dengan West Bromwich Albion (WBA) yang pada musim 2020-2021 kembali berlaga di Liga Primer usai promosi dari Divisi Championship.

Daniel Sturridge dan Raheem Sterling menjalani sesi latihan bersama Liverpool.Dok. Liverpool Daniel Sturridge dan Raheem Sterling menjalani sesi latihan bersama Liverpool.

Sturridge per 2018 menjadi pemain pinjaman untuk WBA dari Liverpool.

Di WBA kala itu, selama setahun, Sturridge hanya tampil 6 kali tanpa melesakkan satu gol pun.



Sumber Sky Sports
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X