Inter Vs Leverkusen, Pujian "Setengah Hati" Conte untuk Lukaku

Kompas.com - 11/08/2020, 06:09 WIB
Romelu Lukaku (tengah) merayakan golnya pada laga perempat final Liga Europa yang mempertemukan Inter Milan vs Bayer Leverkusen di Duesseldorf Arena, Jerman, Senin 10 Juni 2020. AFP/ MARTIN MEISSNERRomelu Lukaku (tengah) merayakan golnya pada laga perempat final Liga Europa yang mempertemukan Inter Milan vs Bayer Leverkusen di Duesseldorf Arena, Jerman, Senin 10 Juni 2020.

KOMPAS.com - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, turut bangga atas keberhasilan Romelu Lukaku mencetak sejarah di Liga Europa meskipun ada kata tetapi di akhir pujiannya.

Romelu Lukaku mencetak sejarah di Liga Europa seusai mencetak satu gol pada laga Inter Milan vs Bayer Leverkusen.

Inter vs Leverkusen merupakan laga perempat final Liga Europa yang berlangsung di Stadion Dusseldorf, Jerman, Selasa (11/8/2020) dini hari WIB.

Inter Milan sukses melaju ke semifinal Liga Europa berkat kemenangan tipis 2-1 atas Bayer Leverkusen.

Baca juga: Hasil Liga Europa - Inter Lolos, Man United Susah Payah ke Semifinal

Lukaku mengukir sejarah di Liga Europa berkat golnya pada menit ke-21.

Striker asal Belgia itu kini menjadi pemain pertama dalam sejarah Liga Europa/UEFA Cup yang mampu mencetak gol dalam sembilan laga beruntun.

Lukaku melewati rekor legenda Newcastle United, Alan Shearer, yang mencetak gol pada delapan laga beruntun Liga Europa musim 2004-2005.

Seusai laga melawan Leverkusen, Conte turut memuji pencapaian Lukaku.

Meski demikian, Conte menilai keberhasilan Lukaku mencetak sejarah di Liga Europa adalah karena kerja keras tim bukan kemampuan individu.

"Sangat sulit berbicara tentang satu pemain ketika tim anda tampil luar biasa. Penampilan Lukaku musim ini sangat luar biasa karena ada dukungan dari pemain lain," kata Conte dikutip dari situs Sky Sports Italia.

Halaman:


Sumber Sky Sports
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X