Inter Vs Leverkusen, Pelatih Die Werkself Bawa Bekal Kepercayaan Diri

Kompas.com - 10/08/2020, 09:00 WIB
Pelatih Bayer Leverkusen asal Belanda Peter Bosz memimpin sesi latihan timnya di RZD Arena Moskow pada 25 November 2019 menjelang pertandingan pertandingan grup D Liga Champions UEFA antara FC Lokomotiv Moscow dan Bayer L AFP/DIMITAR DILKOFFPelatih Bayer Leverkusen asal Belanda Peter Bosz memimpin sesi latihan timnya di RZD Arena Moskow pada 25 November 2019 menjelang pertandingan pertandingan grup D Liga Champions UEFA antara FC Lokomotiv Moscow dan Bayer L

KOMPAS.com - Pelatih Bayer Leverkusen, Peter Bosz, membawa bekal kepercayaan diri untuk melakoni laga perempat final Liga Europa 2019-2020 kontra Inter Milan.

Kepercayaan diri itu tercermin dari pernyataan Peter Bosz jelang laga Inter vs Leverkusen yang akan berlangsung di Stadion Esprit Arena, Jerman, Selasa (11/8/2020) dini hari WIB.

Peter Bosz mengatakan bahwa skuad asuhannya memiliki modal guna mengalahkan Inter Milan.

"Kami telah melihat penampilan mereka, baik di Liga Italia maupun Liga Europa. Inter Milan adalah tim yang kuat," kata Peter Bosz, dikutip dari laman Football Italia.

"Akan tetapi, kami memiliki apa yang diperlukan untuk mengalahkan mereka."

"Kami harus menampilkan kinerja yang sangat baik tanpa membuat kesalahan, karena setiap kesalahan bisa sangat merugikan," tutur Peter Bosz menjelaskan.

Baca juga: Jadwal Perempat Final Liga Europa - MU Vs Copenhagen, Laga Bersejarah Wolves

Peter Bosz dan Bayer Leverkusen berhasil melaju ke perempat final Liga Europa usai mengalahkan wakil Skotlandia, Rangers FC, dengan agregat 4-1, pada babak 16 besar.

Pada leg pertama 16 besar, pasukan Die Werkself, julukan Bayer Leverkusen, menang dengan skor 3-1 di markas Rangers FC.

Sementara itu, pada leg kedua, Bayer Leverkusen yang bertindak sebagai tim tamu menang 1-0.

Hasil ini terbilang menjanjikan bagi Bayer Leverkusen yang akan berhadapan dengan lawan berat, Inter Milan, pada perampat final nanti.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X