Bayern Vs Chelsea, Tersingkir, The Blues Mulai Fokus di Bursa Transfer

Kompas.com - 10/08/2020, 01:00 WIB
Frank Lampard dalam laga Bayern Muenchen vs Chelsea pada leg kedua 16 besar Liga Champions 2019-2020 di Allianz Arena. MATTHIAS HANGST/GETTY IMAGES EUROPE/GETTY IMAGES VIA AFPFrank Lampard dalam laga Bayern Muenchen vs Chelsea pada leg kedua 16 besar Liga Champions 2019-2020 di Allianz Arena.
|

KOMPAS.com - Chelsea mulai mengalihkan fokus merekrut pemain setelah tersingkir di Liga Champions jelang dibukanya bursa transfer musim panas.

Langkah Chelsea terhenti pada babak 16 besar Liga Champions setelah takluk dari Bayern Muenchen pada Sabtu (8/8/2020) dengan skor 1-4.

Sebelum leg kedua, Chelsea sudah menelan kekalahan 0-3 dari Bayern Muenchen terlebih dulu pada pertemuan pertama yang digelar di Stamford Bridge.

Hasil tersebut membuat Chelsea otomatis kalah agregat dari Bayern Muenchen dengan hasil akhir 1-7.

Selepas laga melawan Bayern Muenchen, pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengakui bahwa dia akan memperkuat timnya dengan belanja pemain di bursa transfer.

Baca juga: Kata Lampard Usai Chelsea Babak Belur dan Kebobolan 79 Gol dalam Semusim

Lampard berusaha merombak skuadnya menjelang dimulainya kompetisi musim depan mengingat klubnya kehilangan banyak pemain.

"Dari larangan transfer pada musim panas lalu, Anda merasa kami telah melewatkan hal-hal yang telah meningkatkan klub lain," kata Lampard, dikutip BolaSport dari BT Sport.

"Perekrutan pemain adalah hal yang besar dan penting dalam pertandingan ini. Jadi, sekarang waktunya untuk melihat di mana yang perlu ditingkatkan, apa yang bisa kami tingkatkan," tuturnya.

"Saya pikir kami sedang dalam proses untuk berkembang. Ini bukan Chelsea dalam 15 tahun terakhir," katanya.

Lebih lanjut, Frank Lampard juga kemungkinan besar bakal memanggil beberapa pemain yang dipinjamkan ke klub lain untuk dipanggil bergabung dengan Chelsea musim depan.

Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X