Sesi Latihan Persib Dipastikan Tertutup dengan Pengawalan Ketat

Kompas.com - 09/08/2020, 14:32 WIB
Skuat Persib Bandung melakoni sesi latihan perdana setelah libur panjang menuju awal kompetisi 2020, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (10/1/2020). KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHASkuat Persib Bandung melakoni sesi latihan perdana setelah libur panjang menuju awal kompetisi 2020, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (10/1/2020).

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung akan memulai persiapan menghadapi kelanjutan Liga 1 2020 pada awal pekan depan.

Klub berjulukan Maung Bandung itu berencana menggelar sesi latihan bersama pada Senin (10/8/2020) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, mengatakan, semua hal terkait persiapan latihan Persib sudah dipenuhi, termasuk izin penggunaan lapangan dan kesiapan Stadion GBLA dalam menerapkan protokol kesehatan.

"Sampai saat ini, semuanya sudah oke. Stadion GBLA sudah siap untuk digunakan untuk sesi latihan tim Persib," kata Teddy saat dihubungi wartawan, Sabtu (8/8/2020).

Baca juga: Gelandang Persib Geber Persiapan Mandiri Jelang Sesi Latihan Tim

Terkait protokol kesehatan yang akan diterapkan Persib, Teddy menyampaikan, tim dokter klub berjulukan Maung Bandung itu sudah membuat sejumlah aturan ketat terkait protokol kesehatan yang wajib dijalani pemain.

Hal tersebut dilakukan untuk memproteksi semua elemen tim Persib agar tak tertular Covid-19.

"Protokol kesehatan juga sudah siap semua. Sementara ini, kami mengikuti regulasi protokol kesehatan dan Asprov," tutur Teddy.

Sesi latihan tim Persib akan berlangsung tertutup dan tidak boleh disaksikan oleh suporter.

Baca juga: Kapten Persib Yakin Arema Tak Hilang Taring meski Tanpa Gomez dan Bauman

 

Media yang akan meliput sesi latihan Persib pun akan dibatasi aktivitas peliputannya. Dalam satu pekan, hanya sekali media diperbolehkan meliput langsung sesi latihan Persib.

Itu pun dengan jumlah yang terbatas.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X