Soal Persaingan Top Skorer, Solskjaer Beri Peringatan ke Martial dan Rashford

Kompas.com - 09/08/2020, 12:30 WIB
Anthony Martial dan Marcus Rashford merayakan gol Manchester United ke gawang Sheffield United pada lanjutan pekan ke-31 Liga Inggris yang digelar di Stadion Old Trafford, Kamis (25/6/2020) dini hari WIB. AFP/POOL/MICHAEL REGANAnthony Martial dan Marcus Rashford merayakan gol Manchester United ke gawang Sheffield United pada lanjutan pekan ke-31 Liga Inggris yang digelar di Stadion Old Trafford, Kamis (25/6/2020) dini hari WIB.


KOMPAS.com - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tidak menginginkan adanya persaingan pribadi di dalam skuad Setan Merah.

Pernyataan itu disampaikan Ole Gunnar Solskjaer setelah disinggung kemungkinan adanya persaingan antara Anthony Martial dan Marcus Rashford, dua striker muda yang tengah naik daun.

Anthony Martial dan Marcus Rashford merupakan dua pemain Man United dengan torehan gol terbanyak musim ini.

Anthony Martial sejauh ini menjadi pencetak gol terbanyak Man United musim 2019-2020.

Baca juga: Jadwal Perempat Final Liga Europa - MU Vs Copenhagen, Laga Bersejarah Wolves

Penyerang asal Perancis itu telah membukukan 23 gol di berbagai kompetisi.

Torehan itu unggul satu gol saja atas Marcus Rashford yang mencetak 22 gol.

Meski demikian, Solskjaer berani bertaruh kalau tak ada persaingan selain demi kemenangan Man United antara Martial dan Rashford.

"Anda bisa melihat bagaimana Anthony dan Marcus bermain bersama dan mereka selalu berusaha membantu satu sama lain untuk mencetak gol," ujar Solskjaer dilansir dari Mirror.

"Tidak akan pernah ada persaingan antara pemain dalam satu tim. Kami semua memiliki satu tujuan sama, yaitu untuk menang," katanya melanjutkan.

Solskjaer menambahkan ia tak segan untuk mencoret pemain yang mengedepankan kejayaan individu.

Halaman:


Sumber Mirror
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X